Spek Minimum Apex Legend Mobile

Spek Minimum Apex Legend Mobile

Spek Minimum Apex Legend Mobile – Tidak mau kalah dengan platform game lain, di android juga disediakan banyak sekali game seru untuk dimainkan. Game-game ini hadir dengan mengusung gameplay yang berbeda-beda, tentunya masing-masing game memiliki keunikan dan daya tariknya tersendiri. Misalnya saja game Apex Legend Mobile yang hadir dengan gameplay menantang, serta balutan grafis yang menakjubkan.

Game Apex Legend Mobile ini sendiri termasuk salah satu game berkapasitas besar, sehingga butuh smartphone dengan spesifikasi memadai agar bisa lancar memainkannya. Beberapa tipe HP bahkan tidak disarankan untuk menginstall game ini, dikarenakan spesifikasinya yang tidak mendukung. Berikut informasi mengenai spek minimum Apex Legend Mobile yang harus Anda tahu sebelum memainkan game tersebut.

Tentang Game Apex Legends Mobile

Apex Legends merupakan game bergenre Battle Royale tercanggih garapan EA yang hadir untuk berbagai platform. Game satu ini bisa Anda mainkan di perangkat PC, konsol maupun perangkat mobile android. Untuk game versi android, game tersebut diberi nama Apex Legend Mobile dengan kontrol yang disederhanakan dan dioptimalkan untuk perangkat smartphone dan tablet.

Game yang dihadirkannya sangat seru dan menantang, strategi menjadi hal paling penting untuk bisa memenangkan permainannya. Di dalam game terdapat banyak karakter Legend dengan gaya bermainnya masing-masing, serta juga disediakan banyak item senjata dan sejenisnya sebagai pendukung game ini.

Setidaknya ada 4 mode permainan yang disediakan di dalam game Apex Legend Mobile ini, tentunya bisa dimainkan sesuai keinginan. Beberapa mode permainan tersebut yakni Mode Battle Royale, Mode Arena, Mode Team Deathmatch dan juga Mode Ranked.

Pada Mode Battle Royale Anda harus bisa bertahan dengan cara menyerang atau bersembunyi, pastikan hanya tersisa Anda saja dalam permainan tersebut. Sementara pada Mode Arena Anda akan bergabung dengan pemain lain dan harus menjalani beberapa ronde pertarungan hingga ada yang keluar menjadi juaranya.

Sedangkan pada Mode Deathmatch Anda harus bertarung mati-matian dan jangan sampai terbunuh. Dan yang terakhir di Mode Ranked game yang mana pada mode ini Anda bisa menaikkan level dengan cara bertarung dan buktikan bahwa Andalah yang terbaik diantara semua player Apex Legend Mobile.

Spek Minimum Apex Legend Mobile

Setelah mengetahui sedikit review gameplay dari game Apex Legend Mobile, sekarang lanjut membahas spesifikasi minimum HP untuk bisa memainkan game tersebut. Hal ini sangat penting untuk diketahui agar bermain game Apex Legend Mobile bisa lebih seru dan menyenangkan tanpa adanya gangguan lag atau bahkan hang.

Mengenai spek minimum Apex Legend Mobile selengkapnya, sebagai berikut:

  • Chipset atau Soc: Minimal Qualcomm Snapdragon 435 / HiSilicon Kirin 650 / MediaTek Helio P20 / Samsung Exynos 7420
  • Random Access Memory atau RAM: Minimal kapasitas 2GB
  • Ruang Kosong di Memori Internal: Minimal tersisa 4GB
  • Grafis: Minimal Open GL 3.1
  • Versi OS Android: Minimal OS Android v6.0 Marshmallow

Sementara untuk spesifikasi komponen hardware HP lainnya bisa disesuaikan sendiri dengan kenyamanan pengguna. Yang terpenting adalah HP sudah memenuhi syarat spesifikasi minimum yang sudah terlampir di atas. Disarankan untuk memilih HP dengan spek lebih tinggi dibandingkan spek minimum di atas agar performa HP lebih lancar dan stabil saat memainkan game Apex Legend Mobile.

Itu tadi informasi mengenai spek minimum Apex Legend Mobile yang harus Anda tahu jika memang ingin memainkan game tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.