Simak 5 Game NFT Penghasil Uang Sekaligus Investasi

Saat ini sedang marak game berbasis blockchain dimana mengadopsi sistem non-fungible token (NFT) sehingga game ini dapat diperjualbelikan kepada sesama pemain sehingga mampu menghasilkan keuntungan. Game menghasilkan nft ini sangat digemari oleh pecinta game karena dapat digunakan sebagai penghasil uang sekaligus sarana investasi.

Game NFT ini memang menjadi incaran dari banyak investor untuk memperbanyak pengalaman mengenai berinvestasi.

Tidak perlu ragu karena memang terbukti bahwa nft game dapat menghasilkan uang dan bukan khayalan semata. Ranah video game menggunakan sistem play-to-earn (P2E).

Walaupun prosesnya tidak semudah dan sesimpel itu untuk mendapatkan uang, namun game ini dapat Anda coba. Apabila Anda ingin mencari pengalaman baru pada dunia investasi maka berikut rekomendasi nft game yang dapat Anda coba.

Axie Infinity

Axie Infinity adalah suatu game berbasis blockchain Ethereum atau ETH dimana sering disebut sebagai game nft terbaik dan paling populer pada tahun 2021. Game ini awal mulanya mendapatkan inspirasi dari seri game Pokemon go yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu.

Konsep game Axie Infinity yakni Play to Earn dimana pemain mampu memeproleh keuntungan maupun penghasilan berbentuk NFT Axie Infinity Shard (AXS) dan Small Love Potion (SLP) dimana memiliki nilai jual.

Cryptokitties

Game Cryptokitties ini merupakan game online dimana berbasis blockchain Etherum (ETH) dengan menggunakan sisem non-fungible token (NFT) ERC-721. Game ini merupakan aplikasi pertama yang dibangun pada jaringan berbasis blockchain Etherum. Cryptokitties diluncurkan pada 2017 oleh Axiom Zen dengan isi permainan yakni pemain harus dapat mengumpulkan kucing digital kemudian mengembanbiakkan kucing tersebut sehingga mendapatkan kunci untuk terus melangkah.

Gods Unchainded

Agar Anda bisa memperoleh NFT pada game ini maka Anda harus bisa menjadi pemenang dalam pertandingan PVP. Selain itu, Anda juga bisa membeli kartu game yang memang dijual oleh pemain lain, begitu pula sebaliknya.

Adanya transaksi jual beli ini tersedia pada marketplace yang sudah terdapat pada aplikasi tersebut dimana Anda harus mempunyai mata uang in game sebagai syarat utama agar dapat mengubah kartu yang dimiliki menjadi suatu aset NFT.

The Sandbox

Game The Sandbox ini hampir mirip dengan Minecraft. Apabila Anda sering bermain Minecraft maka pastinya akan merasa familiar dengan game The Sandbox mulai dari gameplay bahkan visual permainan yang memiliki gaya kotak-kotak.

Sesuai dengan nama game-nya, maka Anda bisa mendapatkan aset NFT berupa mata uang SAND di The Sandbox.

Anda bisa memperolehnya apabila mampu menjalankan beberapa misi, memainkan mini game, ataupun membuat sendiri aset digital dimana bisa Anda perdagangkan pada situs jual beli NFT OpenSea.

Alien Worlds

Alien Worlds merupakan game dengan metavarse yang terbagi menjadi 7 planet yang berbeda dimana Alien Worlds menggunakan cryptocurrency Trilium. Pemain dapat memperolehnya dengan cara melakukan penambangan ataupun menjalani berbagai quest.

Misi dalam game ini yaitu mengarahkan pemain agar dapat menentukan strategi yang tepat sehingga rencana yang disusunnya mampu berjalan mulus. Untuk itu pemain membutuhkan beragam tool, senjata maupun avatar dimana semua alat tersebut diperdagangkan sebagai suatu set NFT.

Baiklah, itulah beberapa rekomendasi mengenai game menghasilkan nft yang dapat Anda coba untuk menghasilkan uang ataupun sebagai investasi. Apabila dilakukan dengan serius dan telaten, maka Anda bisa auto cuan hanya dengan modal bermain game online. Sekian tulisan ini dan salam sukses untuk Anda!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.