Cara Top Up FF Murah Pakai Pulsa Indosat

Cara Top Up FF Murah Pakai Pulsa Indosat

Cara Top Up FF Murah Pakai Pulsa Indosat – Bagi Anda para pecinta game mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game Free Fire atau yang disingkat FF. Ini merupakan game bergenre Battle Royale yang cukup banyak diminati saat ini. Game dengan mengusung konsep permainan tembak-tembakan dengan berbagai segala jenis senjata yang disediakan, game satu ini pastinya sangat seru untuk dimainkan.

Agar semakin seru dalam bermain game FF, pengguna disarankan untuk memiliki berbagai item langka yang disediakan. Item semacam ini hanya bisa didapat dengan cara membeli menggunakan diamond. Sementara untuk cera cepat mendapatkan diamond FF, yakni dengan cara melakukan top up. Pengisian diamond Free Fire ini lebih murah dengan menggunakan pulsa Indosat. Berikut cara top up FF murah pakai pulsa Indosat yang bisa Anda terapkan.

Cara Top Up FF Murah Pakai Pulsa Indosat

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengisi diamond game Free Fire menggunakan pembayaran pulsa Indosat Ooredoo. Namun, memang belum semua orang mengetahui cara ini. Adapun cara top up FF murah pakai pulsa Indosat Ooredoo selengkapnya, sebagai berikut:

1. Top Up Langsung Lewat Google Play

Cara yang pertama untuk membeli diamond Free Fire menggunakan pulsa yakni bisa lewat Google Play. Di sini Anda perlu menetapkan kartu provider Indosat sebagai metode pembayaran di Google Play. Baru kemudian bisa melakukan top up diamond langsung dari game Free Fire.

Sebelum melakukan cara ini, pastikan kartu Indosat Ooredoo yang ingin digunakan untuk metode pembayaran ditaruh di SIM1 dan dijadikan sebagai kartu utama. Jika sudah, lanjut menerapkan langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama Anda buka Google Play di perangkat HP. Pastikan Anda sudah login ke akun Google yang sama dengan yang digunakan di game Free Fire.
  2. Pada halaman Google Play, Anda klik Foto Profil di pojok kanan atas.
  3. Kemudian pilih opsi Pembayaran & Langganan.
  4. Pilih opsi Metode Pembayaran.
  5. Di sana disediakan beberapa pilihan, selanjutnya Anda pilih Tambahkan Penagihan Indosat. Lalu konfirmasi dengan pilih Aktifkan.
  6. Jika sudah, sekarang buka game Free Fire di HP tersebut.
  7. Lalu masuk ke halaman top up diamond, dan piliha jumlah diamond yang ingin dibeli.
  8. Kemudian pilih metode pembayaran menggunakan Google Play.
  9. Konfirmasi pembayaran, maka tidak butuh waktu lama diamond akan masuk ke akun Free Fire milik Anda.
  10. 10. Selesai.

Pastikan jumlah pulsa yang Anda miliki cukup untuk membeli diamond game Free Fire tersebut.

2. Top Up Langsung Lewat Situs Lain

Selain mengisi diamond FF langsung dari game, Anda juga bisa membeli diamond melalui situs lain. Beberapa situs top up diamond game FF ini biasanya menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran, termasuk pembayaran menggunakan pulsa operator.

  1. Langkah yang pertama Anda buka browser di perangkat smartphone.
  2. Kemudian kunjungi situs top up diamond Free Fire melalui LINK INI. https://www.codashop.com/id-id/free-fire
  3. Pada halaman tersebut Anda isi kolom Masukkan Player ID dengan ID akun Free Fire yang ingin diisi diamond.
  4. Kemudian pilih Nominal Top Up Diamond sesuai keinginan.
  5. Lalu di bagian ops Pilih Pembayaran, Anda pilih saja Indosat Ooredoo.
  6. Di bagian bawah sendiri Anda isi Alamat Email, lalu klik tombol Beli Sekarang.
  7. Selanjutnya masukkan nomor HP aktif, dalam hal ini nomor Indosat yang ingin digunakan untuk pembayaran, lalu pilih Lanjut.
  8. Nantinya akan ada SMS Kode OTP yang masuk ke nomor HP yang dimasukkan tadi. Balas SMS tersebut sesuai instruksi yang diberikan.
  9. Jika berhasil, maka akan ditampilkan halaman notifikasi yang berisi rincian top up diamond.
  10. Selesai.

Itulah tadi cara top up FF murah pakai pulsa Indosat Ooredoo yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.