Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Google

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Google
Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Google

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Google – TikTok mampu menjelma menjadi salah satu platform jejaring sosial yang paling banyak diminati sekarang ini, khususnya di Indonesia. Beberapa orang memiliki tujuan tersendiri kenapa membuat akun TikTok pribadi. Baik itu untuk sekedang hiburan, untuk penunjang bisnis, menghasilkan uang dari sana, atau alasan yang lainnya.

Berselancar di TikTok, terkadang kita menemukan video yang menarik dan ingin disimpan ke Galeri HP. Hal ini semakin mudah dilakukan karena di TikTok sudah disediakan fitur untuk mendownload video tersebut. Akan tetapi, video yang diunduh biasanya terdapat watermark berupa username TikTok. Jika ingin menghilangkannya, Anda bisa memanfaatkan situs online yang ada di internet. Berikut cara menghilangkan watermark TikTok di Google yang bisa Anda simak dan terapkan.

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Google

Untuk menghilangkan watermark pada video TikTok, Anda bisa memanfaatkan situs online yang ada di android. Setidaknya ada dua metode yang bisa Anda terapkan, yakni dengan menggunakan situs Video TikTok Downloader No Watermark dan juga memanfaatkan situs Potong Video Online.

Adapun cara menghilangkan watermark TikTok di Google secara online selengkapnya, sebagai berikut:

Hapus Watermark Video TikTok dengan Video TikTok Downloader

Cara yang pertama ini bisa Anda lakukan jika ingin mendownload video dari TikTok tanpa adanya watermark. Dengan cara ini video yang didownload akan terlihat bersih tanpa adanya watermark, sehingga Anda bisa langsung mengupload ulang di akun medsos pribadi. Untuk langkah-langkah melakukannya sendiri, yakni:

  1. Langkah yang pertama Anda kunjungi halaman TikTok, baik melalui aplikasi ataupun situs resminya.
  2. Selanjutnya Anda cari video TikTok yang ingin didownload tanpa watermark.
  3. Jika sudah ketemu, selanjutnya Anda klik ikon Bagikan di kanan bawah tampilan video. Kemudian pilih opsi Salin Tautan.
  4. Selanjutnya Anda kunjungi situs Video TikTok Downloader No Watermark, dalam hal ini situs SnapTik. https://snaptik.app/ID
  5. Pada halaman utama situs tersebut, Anda Paste atau Tempel link video TikTok yang sudah dicopy tadi. Kemudian klik tombol Download.
  6. Tunggu beberapa saat sampai video berhasil diambil dari TikTok dan ditampilkan previewnya.
  7. Selanjutnya klik tombol Download yang muncul di sana. Maka video TikTok akan langsung disimpan di memori HP.
  8. Selesai.

Hapus Watermark Video TikTok dengan Situs Crop Video Online

Sementara untuk cara yang kedua ini bisa diterapkan jika sebelumnya Anda sudah mendownload video TikTok yang terdapat watermark. Untuk menghilangkan watermark tersebut, Anda bisa memanfaatkan situs Potong Video Online yang ada di internet. Untuk langkah-langkah melakukannya, yakni:

  1. Langkah pertama Anda buka browser di perangkat smartphone atau PC.
  2. Kemudian kunjungi situs Crop Video Online, dalam hal ini kita menggunakan situs EZGIF.COM.
  3. Pada halaman situs tersebut, Anda klik menu Pilih File. Kemudian cari dan pilih file video TikTok yang ingin dihapus watermarknya.
  4. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Upload Video!.
  5. Tunggu beberapa saat hingga video berhasil diunggah. Selanjutnya tinggal Anda atur area mana yang ingin dipotong atau dicrop.
  6. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Crop Video!. Maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya, lebih tepatnya di bagian Cropped Video. Tinggal Anda simpan video tersebut ke memori HP atau PC.
  7. Selesai.

Itulah tadi cara menghilangkan watermark TikTok di Google secara online yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.