Yuk Simak Ulasan HP Android Layar 6 Inch Harga Dibawah 1 Juta

Semakin berkembang zaman kegunaan ponsel sudah semakin dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari. Semua orang sudah memakai handphone dari berbagai usia. Permasalahannya tidak semua memiliki penghasilan yang sama karena itu hp android layar 6 inch harga dibawah 1 juta bisa jadi solusinya. Mari ketahui handphone apa saja yang bisa dibeli dengan uang satu juta, yaitu:

1. Samsung Galaxy A01 Core

Galaxy A01 Core adalah tipe dari Samsung yang dapat diperoleh dengan harga maksimal paling tinggi satu juta rupiah dan paling murah sembilan ratus lima puluh. Ini menunjukkan jika handphone Samsung Galaxy A01 Core termasuk hp android layar 6 inch harga dibawah 1 juta tergantung dari mana membelinya.

Sudah tersedia di Shopee, Blibli, Tokopedia bahkan toko offline. Dilengkapi penyimpanan di ponsel 16 GB dan memori ponsel 1 GB. Terdapat fitur kamera masing-masing sebesar 5 dan 8 MP dengan OS version 10. Resolusi hp ini 1480×720 pixel dan memiliki kapasitas baterai 3000 mAh.

2. Evercoss M6A

Pengguna yang ingin memiliki hp android layar 6 inch harga dibawah 1 juta disarankan untuk membeli Evercoss M6A. Alasannya karena selain harganya cuma delapan ratus lima ribu sampai sembilan ratus empat puluh tujuh mempunyai keunggulan dari segi penyimpanannya. Dari segi penyimpanannya punya RAM 4 GB dan internal 32 GB. Layar ponsel ini 6,1 inch yang dilengkapi baterai 3200 mAh.

Prosesor ponsel ini adalah Spreadtrum Unisoc SC9863A selain itu punya 4 buah kamera yang akan menjadikan foto menjadi berkualitas dengan kamera depan 8 MP. Sama seperti bagian depan, kamera utama dan belakang juga 8 MP. Kendati demikian, kualitas kamera Evercoss sejak dahulu memang dibilang standart sekalipun spesifikasinya mumpuni.

3. Nokia C1

Nokia C1 adalah pembaharuan dari merek Nokia yang lebih canggih dan tetap terjangkau. Bagaimana tidak terjangkau karena harganya minimal aenam ratus delapan puluh sampai dan maksimal tidak sampai sembilan ratus. Tentu hal ini yang menjadikan Nokia C1 termasuk deretan hp android layar 6 inch harga dibawah 1 juta.

Hp ini memiliki fitur seperti chipset quad-core, kamera depan dan belakang 5 MP. Hanya saja penyimpanan Ram-nya sedikit sebesar 1 GB sedangkan internalnya cuma 16 GB. Bahkan, Nokia C1 sudah memakai sistem android 9 Pie yang dapat diperbarui dalam jangka waktu dua tahun saja, sehingga tidak terlalu merepotkan para pengguna setianya.

4. Advan Nasa

Advan Nasa termasuk ponsel yang dapat dimiliki hanya dengan harga tujuh ratus empat puluh sembilan saja. Difasilitasi dengan AF, aperture F2.2, beauty dibagian kamera, chipset quad core 1,4 GHz.

Tahan lama karena baterai 3000 mAh selain itu sudah tersedia di Shopee, Lazada dan Bukalapak. Dimensi handphone ini 145 (seratus empat puluh lima) mm x 71.9 (tujuh puluh koma sembilan) mm x 8.5 (delapan koma lima) mm dengan RAM 2 GB sedangkan internal 16 GB.

5. OPPO A37

Dengan harga sebesar delapan ratus dua puluh lima sudah bisa mempunyai Oppo A37 yang memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen. Kelebihan ponsel ini ada pada kameranya yang kapasitasnya 5 MP dan 8 MP bagian depan dan belakang. Kekurangannya baterainya hanya 2630 mAh saja.

Itulah ulasan mengenai hp android layar 6 inch harga dibawah 1 juta dengan fasilitas dan keunggulan masing-masing. Untuk mendapatkan handphone diatas sudah bisa ditemukan di toko online manapun bahkan toko hp secara langsung. Kekurangannya karena banyak keluar hp terbaru mungkin jumlah ponsel di atas sudah terbatas di pasaran. Mengingat sekarang orang lebih menyukai beli ponsel yang mengikuti perkembangan zaman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.