Cara Memilih Perangkat Lunak untuk Pengeditan Video Terbaik

Pengeditan Video Terbaik – Tеknоlоgі уаng ѕеmаkіn bеrkеmbаng turut mеmреngаruhі реrkеmbаngаn арlіkаѕі еdіt vіdео. Untuk mеmіlіkі арlіkаѕі еdіt vіdео tеrbаіk Andrоіd, Andа bіѕа mеngunduh dеngаn mudаh. Bаhkаn ѕеbаgіаn bеѕаr арlіkаѕі-арlіkаѕі tеrѕеbut bіѕа dіgunаkаn ѕесаrа grаtіѕ.

Aplikasi pengeditan video terbaik bisa digunakan untuk memotong, menggabungkan, menyesuaikan konten video, dan membuat perubahan lain pada video. Jumlah, fitur, dan jenis fitur bergantung pada editor tertentu. Beberapa aplikasi berfokus pada perubahan paling sederhana, sementara yang lain berfokus pada pengeditan video lengkap dengan suara overlay, menambahkan efek khusus, dan banyak lagi.

Cara Memilih Perangkat Lunak untuk Pengeditan Video Terbaik

Fitur Utama Aplikasi Pengeditan Video Adalah Sebagai Berikut :

Tangkap

Sebagian besar aplikasi mendukung penyimpanan aliran video ke file terpisah. Fonogram tidak harus direkam secara paralel dengan video, bisa dilakukan pada tahap editing. Soundtrack atau komentar ditambahkan saat mengedit. Untuk menghemat ruang disk, aliran video dikompresi selama proses pengambilan. Opsi penyandian dan tingkat kompresi tidak hanya bergantung pada program, tetapi juga pada kinerja komputer.

Instalasi

Kemampuan pengeditan dasar tersedia di semua aplikasi termasuk memotong dan menempelkan audio dari video. Dalam utilitas lanjutan, kemungkinannya lebih luas seperti mengatur transisi, mengubah skala, memformat, membersihkan suara dari kebisingan, koreksi warna, dan banyak lagi.

Render

Rendering dan kompres materi adalah tahap akhir dari pembuatan video. Tahap ini memungkinkan Anda untuk menerapkan semua perubahan yang dibuat selama proses pengeditan. Kedua prosedur menghabiskan banyak sumber daya sistem dan membutuhkan waktu.

Bagaimana Cara Memilih Perangkat Lunak?

Berikut Cara Memilih Perangkat Lunak Adalah Sebagai Berikut :

Kepatuhan dengan Persyaratan Utilitas dan Kinerja PC

Semua editor adalah aplikasi intensif sumber daya pada tingkat yang berbeda-beda. Varian dasar akan mampu menangani komputer dengan daya rata-rata. Program profesional membutuhkan sistem kinerja tinggi untuk berfungsi dengan baik. Jika Anda menginstal utilitas tersebut pada komputer pribadi yang tidak sesuai, proses akhir dan pra-rendering akan memakan waktu lama.

Studio Film Windows

Aplikasi ini sangat cocok untuk pengeditan sederhana seperti tayangan slide, video pendek dan memasukkan subtitle, trek audio, efek, dan animasi. Program ini mendukung pembesaran, transisi yang menarik dan dapat mengubah format video. Dari menu utama, Anda dapat mengunggah video yang sudah disiapkan ke YouTube, Facebook, dan beberapa layanan lainnya.

Tampilkan Video

Aplikasi dengan serangkaian fitur yang memadai untuk pengeditan amatir dapat digunakan untuk membuat tayangan slide selama keseluruhan film. Ini mendukung efek overlay, trek audio dan fragmen jahitan dari aliran video. Keuntungan dari program ini adalah tidak terlalu menuntut sumber daya sistem. Banyak fitur-fitur menarik seperti pengeditan nonlinier multilayer, konversi video, database besar efek dan transisi 3D.

Editor Video Movavi

Editor Video Movavi termasuk dalam Video Suite. Aplikasi ini mencakup semua fungsi dasar yang diperlukan untuk pengeditan video amatir yang berkualitas. Berbagai macam alat sangat mudah dikuasai. Tidak cocok untuk studio film dan pekerjaan profesional lainnya, tetapi mengatasi semua tugas blogger dan streamer.

Sony Vegas Pro Editor

Sony Vegas Pro Editor adalah tingkat profesional untuk pengeditan non-linear yang dapat digunakan di studio televisi saat membuat film. Salah satu program paling populer yang hemat menggunakan sumber daya komputer adalah pengeditan video Sony Vegas Pro Editor. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang aplikasi pengeditan video terbaik semoga bermanfaat, terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.