Cara Beli Pulsa Dengan Shopeepay Later, Begini Langkah Mudahnya!

Ada banyak cara agar bisa mendapatkan pulsa, salah satunya menggunakan fasilitas dari produk Shopee. Kehadiran Shopeepay Later ini sangat membantu penggunanya ketika membutuhkan pulas dengan cepat dengan metode bayar nanti. Bagaimana cara beli pulsa dengan shopeepay later? Cobalah ikuti langkah mudah berikut ini:

1. Buka Aplikasi Shopee

Untuk bisa mendapatkan fasilitas Shopeepay Later, maka harus memiliki aplikasi Shopee terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Cobalah untuk download aplikasi Shopee di play store kemudian lakukan aktivasi akun. Jika sudah maka pengguna bisa membuka aplikasi Shopee tersebut dan memakainya untuk membeli pulsa dengan Shopeepay Later.

2. Pilih Menggunakan Shopee Pay Later

Jika sudah, untuk bisa memakai Shopeepay Later maka ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna. Seperti, akun Shopee harus sudah mendapatkan verifikasi, sudah melakukan aktivasi Shopee pay later. Kemudian sudah menjalankan transaksi di Shopee memakai pay later. Selanjutnya yang wajib ada yaitu limit pengguna masih tersedia di aplikasi.

3. Masuk Ke Tampilan Menu Pulsa, Tagihan dan Hiburan

Jika sudah berhasil masuk ke aplikasi Shopee dan akun pay later sudah terverifikasi dengan baik. Maka berikutnya pada halaman awal, pengguna bisa memilih bagian menu pulsa, tagihan juga hiburan. Pada kategori ini yang nantinya bisa dilakukan top up pulsa untuk pengguna Shopeepay Later.

4. Klik Pada Menu Pulsa

Cara beli pulsa dengan Shopeepay Later maka klik pilihan menu pulsa yang ada. Nantinya pengguna akan dialihkan pada tampilan isi ulang, kemudian tagihan, ada juga hiburan, keuangan dan lain sebagainya. Pengguna jangan lupa memilih untuk pulsa pada kategori isi ulang dan lanjutkan prosesnya.

5. Masukkan Nomor Telepon

Jika pengguna baru pertama kali menjalankan aplikasi Shopee maka untuk melakukan top up harus perhatikan langkahnya. Awalnya masukkan nomor telepon yang akan digunakan untuk pengisian pulsa. Jika sudah pernah melakukan pengisian tinggal cek pada histori dan bisa langsung isi pulsa kembali.

6. Menentukan Nominal Top Up

Berikutnya jika sudah memasukkan nomor HP untuk mengisi pulsa, maka akan tertampil pilihan nominal. Pengguna bisa memilih nominal yangs esuai dengan pilihannya yang akan di top up ke nomor yang terdaftar. Biasanya nominal yang tersedia mulai dari 15rb hingga 1 jutaan.

7. Memilih Metode Pembayaran dan Konfirmasi PIN Shopee

Saat sudah memilih nominal dan menentukan isi pulsa yang akan dibeli. Maka lanjutkan dengan checkout di akun Shopee. Klik pilihan pada metode pembayaran dengan memilih shopeepay later. Jika metode pembayaran tidak berhasil, artinya pengguna harus aktivasi shopee pay later terlebih dahulu. Pasalnya jika sudah terverifikasi pay later di Shopee maka langsung otomatis terproses dengan mudah di aplikasi.

Setelah melakukan konfirmasi dan prosesnya maka akan muncul memasukkan PIN Shopee. Pengguna tinggal masukkan PIN dan berikutnya pemesanan pulsa akan segera diproses. Jika sudah memasukkan PIN artinya pengguna telah disetujui dan pemesanan sudah berhasil.

Fungsi adanya PIN di Shopee ini juga memastikan keamanan pengguna agar lebih tepat. Setelah itu, Untuk memastikan proses pemesanan berjalan dengan lancar menggunakan Shopee Pay Later. Maka pengguna bisa langsung cek ke history akun Shopee yang ada dan melihat detail transaksi. Jika pemesanan menggunakan Shopee Pay Later maka akan terproses dan tagihan disesuaikan dengan metode pembayarannya.

Dengan memperhatikan cara beli pulsa dengan Shopeepay Later maka pengguna telah setuju dengan segala ketentuan. Biasanya jika pemesanan menggunakan Shopeepay Later ini juga akan dikenakan biaya admin saat transaksi. Pengguna juga akan dikenakan pilihan pembayaran cicilan yang tersedia di Shopee sesuai dengan pilihannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.