Aplikasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal Terbaik

Game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal saat ini bukan hanya sekedar khayalan saja. Sekarang ini sudah bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain sebuah game saja, tanpa harus modal sama sekali.

Jika dahulu bermain game merupakan hal yang tidak ada manfaatnya, tetapi untuk sekarang ini bisa menjadi tambahan sumber pendapatan. Namun, tidak semua game penghasil uang tersebut legal dan aman untuk digunakan.

Banyak sekali game yang hanya mencari keuntungan dari para penggunanya dan besar kemungkinan hanya akan membuat waktu milikmu sia-sia saja, karena pihak pengembangan tidak akan memberikan uang sama sekali.

Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang Terbukti Benar- benar Membayar

Berikut ini adalah game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang terbukti membayar, aman dan legal untuk dimainkan :

1. Hex Puzzle

Game penghasil uang asli tahun 2021 yang paling terbaru adalah Hex Puzzle, tidak harus bersusah payah di sini tugasnya hanya harus menyusun sebuah balok berbentuk puzzle dengan cara menggesernya supaya bisa mendapatkan permata. Permata yang diperoleh tersebut bisa ditukarkan dengan saldo Dana.

Layaknya game lainnya dan dapat menghasilkan pundi-pundi uang, pada game satu ini juga bisa mendapatkan bonus jika mengundang seorang teman supaya bisa ikut memainkannya. Sekarang ini, Hez Puzzle masih di tahap pengembangan tetapi ada beberapa pengguna yang sudah mengklaim mendapatkan bayaran dari game yang satu ini, walaupun masih dalam jumlah kecil.

2. MPL (Mobile Premier League)

Menjadi salah satu game android yang bisa menghasilkan uang dan bisa langsung transfer ke rekening ini menghadirkan berbagai macam jenis permainan yang menarik. Game yang sudah mempunyai kurang lebih 85 juta pemain punya banyak sekali game yang bisa mengasah ketangkasan, seperti Fruit Chop, Go Fide, Monster Truck dan juga berbagai permainan strategi yang lainnya.

MPL yang terkenal karena melalui iklan di TV ini juga memberikan sebuah janji terhadap keamanan untuk para penggunanya. Lewat kebijakan dari MPL Fairplay beserta hadiah dalam bentuk saldo GoPay dan juga LinkAja yang bisa dikumpulkan dengan melakukan penukaran berlian pada permainan.

3. Greedy Dragon

Permainan Greedy Dragon mempunyai sebuah maskot yang berkarakter lucu dan berwarna hijau sehingga membuat siapa saja ingin memainkannya. Game yang tersedia di Google PlayStore tersebut akan menawarkan berbagai game yang mudah untuk dimainkan, beserta reward yang dapat dicairkan dengan berbagai bentuk seperti saldo PayPal, Gift Card Amazon, Xbox, Steam dan juga PlayStation.

Jika ingin mendapatkan bonus yang jauh lebih banyak, maka dapat mengundang lebih banyak teman. Dibanding dengan game judi yang menghasilkan uang, permainan ini sangat relatif lebih aman untuk di digunakan.

4. Dota Underlords

Menggunakan generate auto battler yang diawali dengan game Dota Auto Chess memang bisa dikatakan masih baru, tetapi kepopulerannya sudah tidak bisa dibantah lagi dan booming di berbagai negara. Berdasarkan dari kesempatan ini, pengembangan Valve mengembangkan konsep tersebut untuk dijadikan game sendiri.

Oleh sebab itu game tersebut kita kenal dengan nama Dor Underlords yang menggunakan karakter game Moba Dota 2. Inilah yang mengakibatkan banyak sekali bermunculan streamer dan juga Youtubers yang menjadi Dota Underlords ini sebagai game penghasil uang tercepat ke saldo Dana maupun rekening pribadi.

Walaupun game Dota ijin sekarang sudah tidak terlalu populer lagi masih banyak sekali turnamen yang ada di luar maupun dalam negeri yang dapat diikuti dan menghasilkan uang.

5. Ragnarok M : Eternal Love

Jika lahir di tahun 90-an pasti tidak akan asing lagi dengan MMORPG Ragnarok Online yang dapat dikatakan menjadi game pada warnet paling laris di tahun  2000-an. Dahulu banyak sekali pemain yang berhasil menghasilkan uang dengan game tersebut, siklusnya dimulai lagi pada versi android Ragnarok M : Eternal Love.

Tidak jauh berbeda dengan yang dahulu, pada game penghasil uang nyata ini hanya harus menyediakan layanan untuk joki atau bisa dikatakan jasa jual zeny sebagai sumber dari pendapatan kamu nantinya. Potensi dari bermain game Ragnarok dari game mobile termasuk terbanyak dan cukup tinggi dan dari segi persaingan tidak terlalu intens.

Tips Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Nyata

Agar bisa memastikan jika game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal tersebut terbukti membayar, maka dapat mengikuti tips di bawah ini :

1. Lihat Testimoni dan Komentar

Keunggulan sebuah aplikasi bisa dilihat dari testimoni yang diberikan oleh pengguna yang sudah pernah menggunakannya. Walaupun terkadang permasalahan kebutuhan aplikasi ini sangat berbeda-beda, dan masih ada potensi bisa untuk mengalami permasalahan tersebut pada aplikasi yang sama.

Cara termudah untuk melihat review yang ada pada aplikasi adalah lewat platform tempat melakukan pengunduhan. Misalnya seperti Google PlayStore dan wajib melihat pada menu penilaian yang ada di aplikasi tersebut.

2. Periksa Spesifikasi

Sebelum melakukan download aplikasi, pastikan untuk memeriksa lebih dahulu spesifikasi dari aplikasi tersebut. Hal ini nantinya akan terkait dengan kapasitas aplikasi bisa berjalan dengan baik atau tidaknya pada ponsel milikmu.

Jika sangat penting melakukan pengecekan apakah aplikasi itu performatif dan cukup disarankan atau tidaknya, supaya bisa berjalan pada tipe maupun versi smartphone yang kamu miliki.

3. Membandingkan Besaran Uang Minimal Cair

Jangan mudah tergiur dengan pendapatan poin yang sangat mudah dan pencarian dalam jumlah yang banyak. Hal ini bisa menjadi salah satu indikasi jika aplikasi tersebut merupakan sebuah spam.

Pastikan uang yang dicairkan masih masuk akal, artinya tidak terlalu banyak dan berlebihan. Jadi perhatikan jumlah berapa poin yang dapat dilakukan penarikan untuk menjadi uang sungguhan. Setelah kamu hanya harus fokus untuk mengumpulkan poin Saja.

4. Pastikan Aplikasi Mempunyai Izin Resmi

Legalitas aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal, sangat penting untuk selalu diperhatikan oleh para pengguna. Aplikasi yang mempunyai izin resmi pastinya sudah sesuai dengan fungsi dan juga tujuan hadirnya untuk para pengguna.

Umumnya aplikasi yang dapat di unduh pada Google PlayStore sudah sangat aman karena nantinya pihak Google akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak pengembangan aplikasi tersebut.

5. Alat yang Digunakan Untuk Mencairkan Uang

Indikasi yang berikutnya dan memerlukan perhatian adalah alat untuk mencairkan uang dari aplikasi tersebut. Hal ini sebenarnya cukup mudah yaitu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga kemampuan untuk menggunakan metode pencarian yang seperti apa.

Kebanyakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara nyata akan mengerahkan menggunakan metode pencairan uang lewat PayPal. Namun, ada juga yang dapat juga dicairkan lewat berbagai jenis e-wallet, saldo dana, pulsa, GoPay, dan masih banyak lagi yang lainnya, pastinya yang akan memudahkan penggunanya nanti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.