Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram untuk Penghasilan Tambahan

Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram – Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform yang bersifat gratis. Aplikasi Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler Seperti Android, iOS, Windows Phone, dan sistem perangkat komputer (Windows, OS X, Linux).

Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker dan audio. Tidak hanya itu, jika Anda menggunakan aplikasi telegram dengan bijak, maka Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi ini. Jika Anda penasaran, yuk simak cara mendapatkan uang dari telegram untuk penghasilan tambahan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Telegram untuk Penghasilan Tambahan

Posting Iklan

Dengan posting iklan adalah cara yang sangat sederhana untuk menghasilkan uang. Anda harus mendapatkan audiens minimal 1000 orang dan mendaftar di bursa khusus di mana pengiklan dapat mempublikasikan iklan mereka di saluran Anda.

Memasang Set Iklan

Hal ini mirip dengan metode sebelumnya, Anda perlu mengiklankan beberapa saluran sekaligus dalam satu pos. Layanan ini lebih murah untuk setiap pengiklan, dan pendapatan pemilik saluran lebih tinggi.

Program Afiliasi

Cara mudah untuk menghasilkan pendapatan adalah kemitraan. Ada sejumlah besar program afiliasi di Internet yang dapat Anda ikuti. Pertama, pilih opsi yang sesuai dengan topik Anda. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan jaringan CPA khusus (misalnya, Admitad).

Kemudian promosikan produk, barang, atau layanan tertentu di saluran Anda melalui tautan afiliasi. Audiens Anda akan mengikuti mereka dan memenuhi tujuan mereka seperti mendaftar, dan memesan.

Penjualan Barang, Jasa, dan Informasi Produk

Jika Anda memiliki toko online sendiri atau halaman penjualan di jaringan sosial, maka jadikan Telegram sebagai sumber tambahan untuk menarik pelanggan. Promosikan produk dan layanan Anda.

Beriklan di saluran Anda sendiri jauh lebih efektif, karena Anda tidak hanya memasang posting iklan, dengan posting harian dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, membuktikan keahlian Anda di bidang ini. Idenya akan paling relevan untuk penjualan di toko online, produk informasi, layanan konsultasi.

Menjual Akses ke Saluran atau Obrolan yang Ditutup

Kemampuan untuk membuat saluran dan grup tertutup di Telegram memungkinkan Anda menghasilkan uang. Pada dasarnya, Anda membuat layanan yang berfungsi sebagai langganan atau pembayaran satu kali untuk bergabung. Saluran berbayar ini menawarkan hak cipta dan informasi yang sangat berharga.

Patreon

Dengan bantuan layanan pihak ketiga di saluran telegram, Anda dapat menambahkan fungsi donasi – donasi dari pelanggan. Dengan demikian, pengguna memiliki kesempatan untuk berterima kasih kepada administrator atas pekerjaannya.

Hal ini terutama berlaku untuk saluran hak cipta, di mana hanya ada sedikit atau tidak ada iklan sama sekali. Platform Patreon membantu penulis menghasilkan pendapatan dari pembaca mereka. Di sini Anda dapat menghubungkan beberapa jenis langganan dengan fungsi berbeda dengan harga berbeda.

Membuat Stiker Unik

Stiker di Telegram memiliki nilai khusus karena merupakan cara promosi. Banyak yang bersedia membayar uang untuk membuat kit bertema. Jika Anda bisa melukis atau bekerja di Photoshop, jangan ragu untuk memasang iklan dan menyediakan layanan jasa di telegram.

Apakah Mengembangkan Bot di Telegram Bisa Menghasilkan Uang?

Di Telegram, hampir semuanya didasarkan pada bot. Mungkin ini adalah salah satu fitur utama dari messenger. Bot adalah program yang secara otomatis melakukan tindakan tertentu. Misalnya, mereka mengirim berita, menganalisis audiens, dan menerjemahkan teks.

Menghasilkan uang dengan mengembangkan bot sangat menjanjikan dan banyak diminati oleh banyak orang. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang cara mendapatkan uang dari telegram semoga bermanfaat, terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.