5 Cara Daftar Telegram dengan Nomor Luar

Telegram

Telegram merupakan aplikasi chat dengan akses yang luas. Bukan hanya soal bot, pengguna juga mendapatkan fitur untuk bergabung dengan grup chat global. Agar dapat terhubung namun dengan keamanan yang tetap terjamin, pengguna bisa join Telegram dengan nomor luar negeri.

5 Langkah daftar telegram dengan nomor luar

Jika penasaran bagaimana, simak informasi lengkap mengenai cara daftar Telegram dengan nomor luar berikut:

1. Unduh 2nd Line

Langkah pertama, pengguna harus mulai dengan mengunduh aplikasi bernama 2nd Line. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat nomor telepon palsu. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa memalsukan nomor hp dan menggunakannya untuk mendaftar berbagai akun media sosial. Nomor yang digunakan tetap aman dan tidak ketahuan oleh orang lain.

Aplikasi ini bisa didapatkan melalui Play Store tanpa dipungut biaya sama sekali. Caranya mudah, cukup masuk ke Play Store dan unduh aplikasi 2nd Line segera. Ukurannya tidak terlalu besar, sehingga proses unduh hanya memerlukan waktu sebentar. Jika sudah, install dan tunggu hingga selesai.

2. Buat Akun di 2nd Line

Sebagai salah satu cara daftar Telegram dengan nomor luar, tentu pengguna perlu membuat nomor palsu di aplikasi 2nd Line. Pengguna bisa melakukan pendaftaran atau pembuatan akun 2nd Line dengan menggunakan email palsu. Email yang digunakan untuk mendaftar ini hanya untuk data pengguna saja dan tidak perlu melakukan verifikasi lewat email.

Usai menekan tombol Sign up dan mengisikan alamat email, lanjutkan dengan memilih opsi create account. Lanjutkan dengan mengisikan kode captcha dan mengikuti proses keamanan pembuatan akun. Jika hasil pengisian captcha benar, maka pengguna bisa melanjutkan ke proses berikutnya. Selanjutnya, baru tekan tombol Verify untuk melakukan verifikasi.

3. Pilih Nomor

Verifikasi yang perlu dilakukan ini tidak akan meminta pengguna untuk beralih ke aplikasi lain atau memverifikasi melalui nomor dan alamat email asli. Cukup lakukan verifikasi dalam aplikasi 2nd Line saja. Selanjutnya, pilih kode area dan nomor yang akan digunakan. Seperti yang diketahui, aplikasi ini dapat membuat nomor palsu. Ini berarti pengguna dapat memilih kode area dan bahkan nomor telepon yang ingin digunakan.

Pilih kode area terlebih dahulu yang diinginkan dan memasukkannya di sini. Lanjutkan dengan menekan tombol Continue. Berikutnya, 2nd Line akan memberikan rekomendasi nomor telepon. Jika tidak sesuai, hiraukan dan dalam 30 detik 2nd Line akan memberikan nomor yang baru. Setelah itu, pengguna akan diperlihatkan nomor yang sudah berhasil dibuat.

4. Buat Akun Telegram

Usai berhasil membuat akun di 2nd Line, pengguna bisa langsung membuat akun Telegram. Pastikan pengguna sudah menginstal aplikasi ini di perangkat. Lalu, buka aplikasi dan tekan ikon + untuk mulai menambahkan akun baru. Pada bagian isi nomor, tuliskan nama negara kode area yang sudah dipilih di 2nd Line.

Kemudian, lanjutkan dengan menuliskan nomor yang sudah dibuat di 2nd Line. Jika sudah, tekan ikon centang yang terdapat di sudut kanan atas. Selanjutnya tunggu Telegram untuk memproses pembuatan akun dan akan dilanjutkan dengan proses verifikasi.

5. Verifikasi Akun

Usai Telegram berhasil memproses pendaftaran nomor, selanjutnya pengguna akan diarahkan ke halaman verifikasi. Pengguna akan diminta untuk memasukkan nomor untuk mendapatkan kode verifikasi. Masukkan nomor yang sudah dibuat di 2nd Line kembali. Kemudian, buka 2nd Line dan buka kotak pesan yang berisikan kode verifikasi.

Salin kode verifikasi. Lalu buka kembali aplikasi Telegram dan masukkan kode. Jika sudah, tekan ikon centang di sudut kanan atas. Jika pengguna sudah berhasil, maka akan langsung diarahkan ke tahap pembuatan nama. Secara otomatis, pengguna pun berhasil daftar Telegram dengan nomor luar.

Itulah cara daftar Telegram dengan nomor luar yang sebaiknya diketahui oleh para penggunanya. Selain untuk mengamankan data pribadi, hal ini juga menghindarkan dari berbagai scam. Semoga berhasil dan dapat menggunakan sosial media dengan sebaik-baiknya.

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.