Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Oleh Anggota Lainnya

Plutotechno.com – Whatsapp adalah salah satu aplikasi gratis untuk pengiriman pesan yang tersedia untuk Android dan smartphone cerdas lainnya. Dengan kata lain Whatsapp merupakan aplikasi untuk mengirim dan menerima pesan, menelpon, gambar dan juga lainnya tapi smartphone anda harus terkoneksi dengan internet agar mampu melakukan hal tersebut. Aplikasi ini bisa didapatkan gratis di Google Playstore.

Whatsapp sekarang juga banya sekali digunakan oleh orang-orang bukan hanya kalangan remaja saja namun emak-emak dan lainnya juga menggunakannya. Karena apliaksi ini sangat mudah digunakan untuk menghubungi teman, keluarga, pacar atau untuk bisnis.


Dan juga banyak fitur yang tersedia dan sering mendapatkan update fitur terbaru Whatsapp. Mulai dari fitur merekam pesan, video call, menarik pesan yang barus saja terkirim dan masih banya fitur yang tersedia.

Tapi kali ini yang akan kita bahas yaitu fitur Broadcast Grup, Terkadang anda masuk ke dalam grup Whatsapp tapi anda tidak enak untuk keluar dari grup tersebut karena terlalu mengganggu jadi anda tidak jadi keluar dari grup itu. Dan juga saat anda sedang offline beberapa hari maka saat anda online maka akan banya spam chat dari grup tersebut yang terkadang membaut smartphone anda mengalami lag.

Dan anda mungkin pernah terbesit pikiran bagaimana caranya keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui anggota grup lainnya. Tapi anda tidak tau caranya? Tenang jangan khawatir karena kali ini saya akan membagikan caranya atau tutorialnya kepada anda semua.

Simak baik-baik tutorial di bawah ini, sebelum memperaktekkan tutorial ini anda harus terkoneksi dengan internet dan juga sudah memiliki akun/aplikasi Whatsapp yang jelas.

Berikut adalah caranya :

1.Mengganti Nomor Whatsapp


Langkah pertama ini anda tinggal mengganti nomor whatsapp namu jangan takur data pada whatsapp hilang atau ikut terhapus.Berikut cara aman mengganti nomor whatsapp seperti berikut.

Tapi sebelumnya anda harus membackup semua data pada Whatsapp anda caranya yaitu seperti berikut.

-          Masuk ke Setting/Pengaturan
-          Lalu pilih Chatting
-          Kemudian pilih Cadangkan Chat
-         Lalu klik Cadangkan, anda juga bisa memilih mau dicadangkan ke         email yang anda inginkan.

Setelah data dicadangkan maka anda tinggal mengganti nomor whatsapp anda seperti berikut caranya.

-          Masuk ke Setting/Pengaturan
-          Pilih Akun
-          Kemudian pilih Ganti Nomor
-          Lalu ikuti penjelsan dan langkah yang diberikan

2.Menghapus Nomor Whatsapp


Setelah anda selesai melakukan cara pertama anda dapat melanjutkan langkah kedua ini yaitu dengan meghapus nomot whatsapp anda.Namun jangan menghapus nomor anda lewat aplikasi whatsapp tapi lakukan dengan cara berikut.

-          Masuk ke Setting/Pengaturan pada smartphone anda
-          Lalu masuk ke menu Manager Aplikasi
-          Cari apliaksi Whatsapp
-          Kemudian klik Clear Cache

Pada langkah ini data penting anda juga akan ikut terhapus dikarenakan chache yang tersimpan telah kita hapus. Dan buka apliaksi whatsapp maka tampilan whatsapp anda akan terlihat seperti pertama kali mendownlaod whatsapp.

3.Mendaftar Whatsapp denga Nomor Lama


Dan jika anda sudah melakukan langkah-langkah diatas degan benar sekarang anda tinggal lanjut ke langkah terkahir ini yaitu seperti berikut.

-          Buka aplikasi Whatsapp
-          Daftar dengan nomor lama yang kita ganti tadi
-          Dan selesai

Tapi anda perlu bersabar karena proses mendaftar memerlukan 30 menit untuk melakukan proses backup semua data yang telah terhapus akan kembali.Dan pada dasarnya proses verifikasi akun memerlukan waktu yang sedikit lama.

Sekian artikel dari Plutotechno.com. Semoga bermanfaat jangan lupa beri komentar dan Terima Kasih.


Show EmoticonHide Emoticon

SELANJUTNYA TERLAMA