Tren Transformasi Digital dalam Dunia Bisnis

Tren transformasi digital – Saat ini, digitalisasi telah menjadi tren yang dikenal dan digunakan oleh banyak orang. Transformasi digital telah memainkan peran penting dalam telecommuting. Tren ini akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

Dalam tren transformasi digital para pemimpin teknologi digital akan menciptakan dan meningkatkan model bisnis digital, dan mengembangkan budaya yang didorong oleh eksperimen dan penggunaan teknologi dan informasi untuk menciptakan keunggulan kompetitif.

Tren Transformasi Digital dalam Dunia Bisnis

Ada beberapa tren transformasi digital yang akan memengaruhi cara direktur teknologi dalam merumuskan strategi, prioritas, dan peta jalan. Berikut adalah tren transformasi digital yang perlu Anda ketahui :

Agile Akan Masuk Lebih dalam ke Perusahaan untuk Mengubah Model dan Budaya Bisnis

Direktur teknologi telah menerapkan pengembangan aplikasi yang gesit, model pembelajaran mesin yang ditingkatkan, saluran CI atau CD otomatis, dan menangani program strategis lainnya yang memerlukan kolaborasi dengan pemangku kepentingan bisnis.

Peran pemilik produk menjadi penting dalam mengelola kolaborasi antara pengguna dan TI. Dan organisasi TI telah mendefinisikan ulang cara mereka bekerja, merangkul budaya dan praktik DevOps.

Kasus Penggunaan Kode Rendah Akan Menargetkan Pengalaman Pelanggan dan Karyawan

Pаdа tahun lalu dаn реkеrјааn јаrаk јаuh mеnјаdіkаn hal yang tidak menyenangkan. Hal ini dapat memperngaruhi оrgаnіѕаѕі уаng bеruѕаhа mеngеmbаngkаn арlіkаѕі untuk оtоmаtіѕаѕі dаn іntеgrаѕі рrоѕеѕ dеngаn сераt.

Aрlіkаѕі іnі dapat mеmbеrі kаrуаwаn bаntuаn kеѕеhаtаn dаn kеѕеlаmаtаn уаng dіреrѕоnаlіѕаѕі dаn mеmbаntu mеnуіарkаn kаntоr јаrаk јаuh. Otоmаtіѕаѕі tеlаh mеngіѕі kеѕеnјаngаn рrоѕеѕ dаn mеmbаntu оrgаnіѕаѕі mеngurаngі bіауа.

Penyedia Layanan Cloud Akan Memungkinkan Penggunaan Arsitektur Multi Cloud

Perpindahan ke cloud bagi banyak perusahaan dapat melakukan perpindahan ke model cloud hybrid di mana operasi TI mendukung aplikasi yang berjalan di pusat data, cloud pribadi dan publik.

Pemrosesan Data Real Time dan Arsitektur yang Digerakkan oleh Peristiwa Akan Menjadi Lebih Populer

Di masa lalu, pemrosesan data real-time merupakan tantangan teknis yang kompleks untuk industri seperti layanan keuangan dan periklanan, di mana perusahaan data instan memperoleh keunggulan kompetitif yang signifikan.

Banyak organisasi telah puas dengan pembaruan data yang tidak dapat diandalkan yang berjalan sesuai jadwal setiap malam, mingguan, atau bulanan. Para ahli secara manual menyelesaikan penghentian proses, masalah kualitas data, atau kueri kompleks.

MLO yang Disederhanakan Akan Membantu Perusahaan Menerapkan Pembelajaran Mesin

Sementara perusahaan teknologi besar, media sosial, dan bisnis yang paham teknologi menggunakan model pembelajaran mesin di bidang manufaktur, bisnis lain tertinggal. Dalam laporan State of Enterprise Machine Learning tahu lalu, Algorithmia hanya 45% responden yang telah mengadopsi teknologi baru di bidang manufaktur.

Perusahaan Memprioritaskan Solusi Praktis yang Memberikan Manfaat Jangka Pendek

Daftar tren untuk tahun ini mencakup berbagai tren yang sesuai dengan arti luas dari istilah transformasi digital. Fokusnya adalah pada teknologi dan praktik yang membantu banyak organisasi mencapai hasil dengan cepat melalui kemampuan informasi dan teknologi yang kompetitif.

Pada tahun ini, organisasi perlu meningkatkan layanan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, memperluas kemampuan, sambil menghindari penelitian teknis yang ekstensif dan berbagai risiko teknologi baru.

Dengan kata lain, platform berkode rendah, MLOps, manajemen multicloud, dan streaming data akan menjadi kemampuan utama bagi perusahaan di banyak industri untuk membantu beralih dari strategi bisnis yang lebih gesit. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang tren transformasi digital semoga bermanfaat, terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.