Rekomendasi 8 Aplikasi Penghasil Uang di Iphone Pasti Dibayar

Asian woman hand using mobile phone with online transaction application, Concept financial technology (fin-tech)

Ada banyak aplikasi penghasil uang di Iphone yang dimanfaatkan oleh para pengguna. Aplikasi-aplikasi ini cukup efektif untuk menambah uang saku dari para pengguna iPhone. Persyaratan dan cara menghasilkan uangnya pun sangat beragam. Bisa dipilih yang sesuai dengan kemampuan si pengguna.

Namun, tidak jarang ada aplikasi yang mengklaim menghasilkan uang. Namun, malah tidak membayar uang yang dijanjikan tersebut. Padahal, para pengguna sudah menyelesaikan tugas atau misi yang diminta.

Hal seperti itu tidak akan terjadi jika para pengguna menggunakan 8 aplikasi ios penghasil uang yang akan dibahas di bawah ini. Karena aplikasi-aplikasi ini dijamin akan membayar para penggunanya sesuai dengan tugas dan misi yang diberikan.

Misi dan tugas yang diberikan pun cenderung mudah dan bisa diselesaikan ketika mengisi waktu luang. Inilah aplikasi-aplikasi penghasil uang yang dimaksud.

8 Aplikasi Penghasil Uang di Iphone Pasti Dibayar

1. Isi Surveys Dapat Uang dengan Happy Surveys

Mengisi survey adalah hal yang paling banyak dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Bagi para pengguna iPhone, aplikasi Happy Surveys bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan uang dari survey.

Aplikasi ini akan membayar para penggunanya yang mengisi survey dan memberi pendapat sesuai dengan topik yang diberikan. Aplikasi ini sudah mendapatkan banyak review positif di berbagai toko aplikasi.

Rating aplikasi ini juga sangat bagus dan hasil uang yang diberikan jumlahnya cukup lumayan. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, para pengguna wajib punya akun PayPal untuk menerima pembayaran. Aplikasinya ringan dan survey yang tersedia juga sangat banyak. Para pengguna bisa menghasilkan banyak uang tambahan.

2. Selesaikan Misi dengan Aplikasi Make Money

Aplikasi penghasil uang di iPhone selanjutnya adalah Make Money. Aplikasi ini bisa memberikan uang pada para penggunanya sesuai dengan survey yang sudah diisi. Selain mengisi survey, para pengguna bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan cara menyelesaikan misi yang disediakan.

Misi yang diberikan seperti memberi like atau komentar pada aplikasi tertentu. Cukup mudah dilakukan dan tidak menyita banyak waktu. Sama seperti aplikasi Happy Surveys, para pengguna wajib memiliki akun paypal untuk dapat menerima pembayaran dari aplikasi Make Money.

3. Nonton Video Lucu Dibayar dengan ClipClaps

Melalui ClipClaps, para pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara yang sangat menyenangkan. Caranya dengan menonton berbagai video lucu yang diunggah pengguna ClipClaps. Selain mendapatkan hiburan, pengguna juga mendapatkan uang sesuai dengan nilai video.

Selain mengumpulkan uang dengan cara menonton video. Para pengguna juga bisa mengumpulkan uang melalui game-game mini yang diadakan, kemudian mengunggah video sendiri, dan menyelesaikan misi video yang ada di dalam aplikasi. Poin yang diberikan pada setiap misinya juga lumayan besar. Jadi, tidak perlu waktu lama bagi para pengguna untuk mengumpulkan menarik uang.

4. Buat Konten Kreatif di TikTok IOS

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Tik Tok. Aplikasi populer ini sudah tersedia juga di sistem operasi smartphone iPhone. Tidak hanya membantu para penggunanya agar tambah viral. Namun, juga bisa memberikan uang tambahan pada para penggunanya.

Aplikasi ini terbilang aplikasi penghasil uang tanpa paypal. Karena pengguna punya banyak alternatif cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi video singkat ini.

Mulai dari mendapatkan uang dari kode referal, komisi dari pihak Tik Tok sendiri. Sampai mendapatkan uang dari endorsean jika akun Tik Tok dan video yang dihasilkan menjadi terkenal dan viral.

5. Mengambil Foto Bisa Dapat Uang

Aplikasi penghasil uang di IOS satu ini sangat cocok bagi yang memiliki hobi  di bidang fotografi. Aplikasi foap akan memberikan uang pada para pengguna yang mengupload foto di dalam platform. Jadi sistemnya, para pengguna akan mengupload foto pada aplikasi Floap.

Floap akan menerapkan sistem monetisasi pada setiap foto yang diupload oleh pengguna. Jika ada pengguna lain yang mengupload dan mendownload foto yang diupload pengguna. Maka pengguna yang mengupload akan mendapatkan bagi hasil dari sistem monetasi yang sudah diterapkan.

Apalagi kamera iPhone dikenal dengan kualitas dan kejernihannya. Semakin tinggi kualitas foto, semakin banyak orang yang akan tertarik untuk membeli foto yang pengguna hasilkan. Jangan lupa untuk menyiapkan akun PayPal untuk menerima setiap pembayaran yang didapatkan oleh para pengguna.

6. Dapatkan Uang Dollar di Swagbucks

Dengan aplikasi satu ini, para pengguna bisa mendapatkan uang dengan mudah. Uang yang diberikan oleh aplikasi Swagbucks hanya tersedia dalam mata uang dollar. Jadi, para pengguna harus menyiapkan akun PayPal untuk menerima bayaran dari aplikasi ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pengguna Swagbucks untuk mendapatkan uang. Mulai dari mengisi survey online yang disediakan aplikasi, menonton video iklan atau konten tertentu.

Bahkan, para pengguna juga bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game-game tertentu yang disediakan aplikasi. Untuk mencairkan dana di Swagbucks, pengguna minimal harus mengumpulkan uang hingga 5 USD terlebih dahulu.

Untuk para gamers, bayarannya bisa ditukar dengan gift cards, diamond, skin, atau item game lainnya yang diinginkan.

7. Mengisi Survey di YouGov

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi YouGov. Reputasi aplikasi YouGov sebagai aplikasi yang memberikan uang melalui isi survey tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini sudah terbukti memberikan uang pada para penggunanya sesuai dengan survey yang diisi oleh para pengguna.

Apalagi jumlah uang yang diberikan oleh aplikasi YouGov ini terbilang banyak. Apalagi, jika dibandingkan dengan aplikasi pengisi survey lainnya. YouGov sudah lama dipercayai sebagai penyedia jasa survey.

Sudah banyak instansi mulai dari pemerintah sampai swasta yang menggunakan aplikasi YouGov untuk menyebarkan survey atau kuesioner. Ada berbagai tema survey dan permasalahan sosial yang bisa dipilih oleh pengguna di YouGov.

8. Selesaikan Tugas Mudah di InboxDollars

Sama seperti Swagbucks, mata uang yang diberikan oleh aplikasi InboxDollars hanya tersedia dalam mata yang dollar. Aplikasi ini akan langsung memberikan para penggunanya uang tunai begitu menyelesaikan tugas. Jadi, para pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengumpulkan poin, reward, koin, atau hal-hal lainnya. Kemudian, baru bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Ada banyak tugas yang disediakan di InboxDollar, namun kebanyakan tugasnya sangat mudah untuk diselesaikan. Tugas-tugasnya seperti mengisi survey atau like postingan tertentu dan berbagai program lainnya.

Para pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan membagikan kode referral pada teman-teman pengguna lain. Untuk batas penarikannya, pengguna minimal harus mengumpulkan uang 30 USD dulu agar bisa mencairkan uang yang dikumpulkan.

itulah 8 aplikasi penghasil uang di iPhone, para pengguna tidak perlu ragu untuk mencoba 8 aplikasi yang sudah diulas di atas. karena, aplikas-aplikasi di atas sudah dipastikan akan membayar para penggunanya. Kapan lagi, mendapatkan uang tambahan dengan mudah hanya bermodalkan smartphone iPhone yang digunakan sehari-hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.