Ingin Membuat Nama Highlight Aaesthetic di Instagram? Berikut Rekomendasinya

nama highlight aesthetic

Nama highlight aesthetic akhir-akhir ini menjadi topik hangat di kalangan para pengguna media sosial Instagram. Highlight atau yang dikenal sebagai sorotan adalah sebuah folder yang berisi Instastory atau Snapgram milik para penggunanya. Jika sebuah cerita dibagikan melalui Instastory hanya akan bertahan 24 jam, maka jika disimpan di highlight akan dapat ditampilkan secara permanen.

Ide Membuat Nama Highlight Aesthetic di Instagram

Bagi para pengguna Instagram, penampilan highlight adalah sesuatu yang penting untuk menjadi terlihat indah dan keren. Untuk itu biasanya setiap highlight atau sorotan akan diberikan sampul-sampul yang keren. Tak cukup itu deretan highlight itu juga akan diberikan nama yang aesthetic agar sedap dipandang mata. Mengenai hal ini, ada sejumlah ide yang patut dicoba, yakni:

1. Ide Nama Highlight Aesthetic Tempat

Bagi para penyuka travelling kata-kata yang menggambarkan akan hobi berkelana dapat dijadikan nama pada highlight Instagram miliknya. Mengabadikan momen serta beragam tempat indah yang berkesan pun bisa menjadi kenangan abadi. Kata-kata yang dapat dijadikan referensi antara lain adalah My Life My Adventure, JJ, Train of My Live, Here We Go Again, dan masih banyak lagi lainnya.

2. Ide Nama Highlight Keluarga

Bila sering membagikan beragam momen hangat bersama keluarga di Instastory, rasanya sangat sayang jika tak dikoleksi. Namun jika tidak ingin feed terlalu penuh, bisa menyimpannya ke dalam sorotan. Untuk sorotan jenis ini, kata-kata yang menggambarkan akan kasih sayang dapat dijadikan alternatif nama. Contohnya antara lain, Love of My Life, My Bed of Roses, My Heart, atau SunShine.

3. Ide Nama Highlight Makanan

Untuk pengguna Instagram penikmat kuliner, kata-kata yang berkaitan dengan makanan atau justru nama sebuah makanan, dapat menjadi ide jitu memberi nama highlight-nya. Nama Bakso bisa diberikan untuk sebuah sorotan yang berisi ragam momen pada saat menjajal kelezatan bakso di berbagai tempat. Atau nama Rawon, Soto, Steak dan lain sebagainya juga dapat digunakan.

Jika tidak suka menamakan highlight Instagram dengan menggunakan nama sebuah jenis masakan, bisa juga menggunakan kata-kata lain yang masih berkaitan dengan makanan. Contohnya antara lain adalah Foodies, Hungry Tummy, Makan Lagi, Lagi-lagi Makan, Makan Terus, Happy Mouth, Happy Tummy, Terus Makan dan masih banyak lagi lainnya.

4. Ide Nama Highlight Kota

Ide untuk memberi nama highlight Instagram bagi para traveler adalah menggunakan nama kota. Misalkan memberi nama sorotan dengan Solo, Surabaya, Malang, Batu, atau Jakarta. Abadikan setiap kota yang dikunjungi dalam sebuah sorotan, dan beri nama sesuai nama kota tersebut. Hal ini dijamin akan semakin membuat keren tampilan Instagram.

Jika travelling keluar negeri, bisa juga menggunakan nama negara yang telah dikunjungi sebagai nama sorotan. Norway, Turkey, Aus, India, Dutch atau beragam nama negara lainnya bisa tampak aesthetic untuk nama sebuah sorotan. Atau bisa juga menamakan highlight Instagram berdasarkan nama wisata yang didatangi seperti air terjun, paralayang, bukit, pantai, gunung atau bahkan julukan kotanya.

5. Ide Nama Highlight Instagram dengan Emoticon

Tak suka dengan tampilan nama highlight yang berupa deretan huruf, bisa juga memberi nama dengan pilihan emoticon yang ada. Contohnya, untuk menggambarkan sorotan yang berisi momen bersama orang terkasih bisa menggunakan ikon hati merah. Untuk sorotan yang menyimpan momen indah bersama teman, bisa menggunakan ikon bumi.

Demikianlah uraian mengenai ide nama highlight aesthetic Instagram. Masih banyak sekali nama aesthetic yang dapat digunakan sebagai highlight. Kunci utamanya adalah para pengguna Instagram harus kreatif untuk dapat membaca momen dan menciptakannya sendiri. Nah sekarang sudah siap merombak tampilan Instagram?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.