Ini 5 Aplikasi Edit Foto Hits Instagram, Gratis dan Mudah Digunakan!

Instagram menjadi salah satu media sosial yang populer di kalangan anak muda. Tidak heran diperlukan aplikasi edit foto hits Instagram untuk membuat tampilan gambar yang diunggah menjadi lebih menarik. Fitur yang tersedia di aplikasi edit foto tentu lebih lengkap dibandingkan fitur yang ada di Instagram.

Inilah alasan banyak orang lebih sering menggunakan aplikasi editing foto alih-alih hanya mengggunakan fitur filter yang ada di Instagram. Jika ingin menggunakan aplikasi editing foto untuk Instagram, berikut rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi Editing Foto untuk Instagram

1. Unfold

Aplikasi ini menawarkan akses yang mudah dari berbagai perangkat, mulai dari iOS hingga Android. Tidak heran Unfold menjadi pilihan terbaik untuk influencer yang ingin mengunggah foto keren dan memiliki estetika tinggi. Tidak hanya melakukan editing foto, aplikasi ini juga menyediakan fitur lain.

Misalnya, pilihan template foto yang menarik, efek foto, hingga tambahan font dan stiker. Aplikasi ini terbilang lengkap dan mudah untuk digunakan. Anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus membeli akun premium. Akses gratis akan memberikan beragam template dan desain yang cocok untuk gaya Instagram masa kini.

2. Instasize

Rekomendasi selanjutnya adalah Instasize, aplikasi ini menjadi aplikasi edit story IG yang cukup terkenal. Keunggulan dari aplikasi ini adalah ia ramah pengguna dan bisa digunakan siapa saja, baik yang sudah berpengalaman dalam aktifitas editing foto atau yang masih pemula.

Fitur antar mukanya cukup bersih, bahkan memungkinan pengguna untuk melakukan editing dengan ringkas memakai tool beauty. Control editing yang tersedia juga tidak kalah menarik, Anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus berlangganan bulanan.

3. Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe memang sudah terkenal untuk melakukan editing foto yang menarik. Untuk pemakaian di PC, Anda bisa menggunakan Adobe Photoshop, tapi jika menggunakan HP, Anda bisa menggunakan Adobe Lightroom. Dalam aplikasi ini ada banyak fitur yang memungkinkan Anda mendapatkan foto yang lebih menarik.

Ada berbagai mode kamera yang bisa dimanfaatkan pengguna, misalnya mode HDR, professional ataupun mode RAW. Aplikasi filter Instagram ini juga bisa meningkatkan fiturnya jika Anda berlangganan premium bulanan. Misalnya penggunaan selectivs adjusments, healing brush dan lainnya.

4. Inshot

Siapa yang tidak kenal dengan Inshot, aplikasi ini menyediakan banyak pilihan dan fitur menarik untuk aktifitas editing foto. Tidak hanya bisa digunakan di Android, aplikasi ini juga bisa digunakan di perangkat iOS. Aplikasi ini juga cukup sering digunakan oleh Influencer ataupun editor foto.

Opsi edit foto atau video yang ada di Inshot cukup menarik, diantaranya peningkatan kualitas foto, penambahan music hingga penggabungan beberapa foto sekaligus. Dengan Inshot Anda bisa mendapatkan hasil foto atau video yang jauh lebih menarik dan kreatif.

5. Canva

Siapa yang tidak kenal Canva, aplikasi edit foto terbaik ini sudah sering direkomendasikan untuk berbagai aktifitas editing di HP. Tidak hanya mudah digunakan, namun juga membuat aktifitas edit foto menjadi lebih ringkas dan cepat. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh Canva, diantaranya penambahan font, size tulisan yang beragam, hingga background yang bisa diganti.

Dengan 5 aplikasi edit foto hits Instagram diatas, Anda bisa mendapatkan hasil gambar atau video yang jauh lebih unik dibandingkan hanya menggunakna filter IG biasa. Jika ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap ketika menggunakan aplikasi diatas, jangan ragu untuk membeli versi premiumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.