4 HP Snapdragon 855 Plus Termurah di Pasaran

Ponsel dengan sistem snapdragon 855 plus merupakan HP dengan sistem kecepatan dan fitur yang keren. Tak heran jika HP dengan sistem seperti ini akan sangat laku di pasaran. Sebenarnya snapdragon 855 merupakan penerus dari snapdragon 845 keduanya memiliki sistem chipset yang mirip. Hp snapdragon 855 plus termurah saat ini bisa dijumpai di gerai ponsel maupun toko online.

Snapdragon 855 memiliki banyak fitur menarik yang dapat memanjakan penggunanya. Dengan dilengkapi tiga klaster konfigurasi prosesor hp semacam ini menjadi lebih canggih. Penerus dari snapdragon 855 ialah snapdragon 855+ yang memiliki chipset yang sama dengan versi sebelumnya. Berikut beberapa HP snapdragon 855 plus termurah yang beredar di pasaran:

1. Poco X3 Pro

Ponsel ini dirancang dengan sistem kecepatan snapdragon 860. Dengan sistem ini hp tersebut bisa menangani game dengan ukuran yang berat. Performanya juga masih kencang dan stabil. Dengan dilengkapi layar IPS LCD 6,67 inci dan baterai 5.160 mAh pengguna bisa nyaman saat memainkan game dengan ponsel ini.

Poco X3 Pro juga dilengkapi dengan RAM dua versi 6 dan 8 GB juga internal 128 dan 256 GB. Kamera HP ini juga tidak kalah canggih dengan sistem operatornya dengan 48 MP gambar akan terlihat lebih nyata. Harga saat ponsel ini rilis yaitu mencapai Rp 3.449.000,00 sampai saat ini harga smartphone Poco bisa mencapai kisaran harga dua jutaan.

2. Black Shark 2 Skywalker

HP yang dirilis dengan desain ponsel gaming ini terlihat begitu keren dengan body ponsel yang keras dan warnanya yang elegan. Tentu HP ini dilengkapi dengan sistem snapdragon 855 yang memiliki kecepatan tinggi. Black Shark 2 merupakan hp snapdragon 855 plus termurah meskipun memiliki banyak keunggulan di dalamnya.

Pada awal rilisnya ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 5.999.000,00. Sampai saat ini harga dari HP ini terus berubah, pengguna bisa memastikannya di toko online untuk mempermudah mengira-ngira harganya. Jika ingin membelinya belilah ponsel ini yang sudah bergaransi Indonesian karena ada toko yang menyediakan dengan garansi internasional.

3. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Hp ini keluar pada bulan Agustus 2019 merupakan versi pembaruan dari black shark 2. Dengan dilengkapi chipset snapdragon 855+ kecepatan HP ini sangat kecap dan stabil. Tentu harga untuk HP Black Shark 2 Pro lebih mahal dari versi sebelumnya, hp ini bisa mencapai Rp 8.000.000,00 pada awal rilisnya. Namun, sangat sebanding dengan sistemnya.

HP ini dilengkapi dengan RAM dua versi 8 dan 12 GB, juga memori internalnya yang memiliki dua versi 128 dan 256 GB. Dengan layar amoled 6,39 inci pengguna bisa sangat puas saat bermain game dengan ponsel ini. Didukung dengan daya baterai 4.000 mAh jadi tetap akan aman saat bermain game.

4. Realme X3 Superzoom

Ingin mencari HP snapdragon 855 plus termurah dan dilengkapi dengan kamera canggih, Realmi X3 Superzoom ini jawabannya. Dibuat dengan sistem kecepatan tinggi dan kamera canggih yang mampu zoom lossless sampai 5 kali. Kapasitas penyimpanan yang besar dengan RAM versi 8 dan 12 GB juga internal 128/256 GB mampu menyimpan banyak file.

Kelebihan pada kamera lainnya yaitu adanya dua kamera di depan dengan ukuran lensa 32 MP dan 8 MP. Pendukung lainnya yang tidak kalah keren yaitu daya baterai 4.200mAh dengan mode pengisian cepat. Hp ini dapat di-charge sampai 100% hanya dalam waktu 55 menit saja.

Ternyata hp snapdragon 855 plus termurah memiliki kualitas sistem operasi yang sangat bagus. Dengan komponen pendukung lainnya ponsel pintar seperti ini sangat dibutuhkan di berbagai kegiatan. Untuk harga lebih detailnya pengguna bisa mencarinya pada situs penjualan online karena harga HP bisa berubah-ubah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.