Daftar Laptop SSD Dengan Layar Full HD 2019

Solid State Drive atau yang seringkali lebih dikenal dengan sebutannya yaitu SSD merupakan inovasi terbaru yang ada dalam penyimpanan data. Laptop yang menggunakan SSD semakin populer namanya dan kemungkinan akan lebih diburu dibandingkan laptop yang menggunakan penyimpanan Hard Disk atau HDD. SSD atau Solid State Drive ini tentu saja ibaratnya seperti RAM pada smartphone yang juga dapat mempengaruhi kinerja perangkatnya. Namun penyimpanan SSD ini biasanya dimiliki pada perangkat PC ataupun laptop yang telah menjadi inovasi terbaru dalam penyimpanan data. Apabila laptop HDD mempunyai media penyimpanan berbentuk cakram ataupun piringan CD, maka laptop SSD mempunyai penyimpanan berbentuk chip yang mirip flashdisk namun kualitasnya lebih baik.

Banyak pengguna laptop yang juga mencari laptop dengan penyimpanan jenis Solid State Drive ini. Selain dia hemat energi, penggunaan SSD tersendiri pada sebuah laptop juga mampu menjadikan laptop ini bisa diandalkan dalam bermain gaming.

Berikut merupakan laptop dengan full HD yang menggunakan SDD

1. Asus ZenBook Pro UX550



Laptop keluaran dari Asus ini mempunyai performa yang handal dan cepat karena dibekali sebuah spesifikasi yang tinggi, dan juga dibekali dengan adanya SSD yang sangat berpengaruh terhadap kinerja kecepatan proses yang dihasilkan. Spesifikasi laptop ini dia dibekali dengan memori RAM 16 GB, processor Intel Core i7-7700HQ,  SSD 512 GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Nvidia GeForce 1050Ti.

Untuk harganya dari Asus ZenBook Pro UX550 ini sendiri dibanderol dengan harga yaitu sekitar Rp25,9 Juta.

2. HP Spectre x360 13-4125TU



Laptop yang mempunyai peforma cukup bagus ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk proses booting, karena dia dibekali dengan SSD berkualitas serta mempunyai kapasitas yang terbilang cukup besar. Untuk perihal dapur pacu, laptop tersebut dibekali dengan adanya processor Intel Core i7-6500U,  SSD 512 GB, memori RAM 8 GB serta memberikan penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 520.

HP Spectre x360 13-4125TU ini dibanderol dengan harga yaitu sekitar Rp17,9 Juta

3. Microsoft Surface Book



Dengan desainnya yang terbilang begitu elegan, laptop ber-genre hybrid ini mempunyai performa kecepatan yang begitu unggul berkat dukungan SSD yang ada dalam laptop ini. Selain itu, laptop ini pun juga memiliki processor Intel Core i7-6600U, SSD 512 GB, memori RAM 16 GB serta mendukung penggunaan grafis yaitu berupa Intel HD Graphics.

Untuk harga dari Microsoft Surface Book ini bisa dibanderol dengan harga yaitu sekitar Rp32,7 Juta.

4. Dell XPS 13-QHD



Laptop yang mempunyai desain yang tebilang cukup simpel ini mempunyai nilai mobilitas yang begitu tinggi serta bisa memberikan peforma terhandal berkat dukungan spesifikasinya yang ditawarkan. Untuk perihal dapur pacu,laptop ini dilengkapi dengan processor Intel Core i7-6560U, SSD 512 GB, memori RAM 16 GB,  serta penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 540.

Harganya Dell XPS 13-QHD ini bisa dibanderol dengan harga yaitu sekitar Rp22,9 Juta.

5. Lenovo Yoga 910 0JID



Laptop keluaran dari Lenovo ini mempunyai desain compact ini bisa memberikan peforma kecepatan terhandal berkat SSD yang terdapat di dalam laptop ini. Spesifikasi dari laptop ini adalah penggunaan processor Intel Core i7-7500U,  SSD 512 GB, memori RAM 16 GB serta penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 620.

Harga dari Lenovo Yoga 910 0JID ini sendiri bisa dibanderol dengan harga yaitu sekitar Rp21,9 Juta.


Show EmoticonHide Emoticon

TERBARU SEBELUMNYA