WOW! Rubik Ini Bisa Memecahkan Dan Menyusun Semua Warna Sendiri

Sementara semua hype yang berputar-putar di sekitar mobil self-driving , truk diri mengemudi , kereta diri mengemudi , dan Vacuums diri mengemudi tetapi ada begitu banyak tugas penting lainnya robot dapat belajar untuk lakukan sendiri. Untungnya, para insinyur yang sedang berusaha sibuk mengeksplorasi bidang pengembangan ini dan seorang, yang pergi dengan Human Controller , telah menemukan puncak teknik otonom: sebuah kubus Rubik yang memecahkan dirinya sendiri.


Ya, ada sejarah panjang mesin-mesin yang dibangun untuk memecahkan kubus Rubik , tetapi sementara mereka sangat mengesankan dalam hal kecepatan, mereka besar dan besar dan, yang terpenting, bukan benar-benar kubus Rubik itu sendiri. Kubus Pengendali Manusia memecahkan semua masalah ini dengan cara perakitan sensor dan motor yang agak bulat yang masuk ke dalam kubus yang berlubang yang dapat membaca keadaan kubus ketika sedang diacak, memindahkan kubus itu wajah sendiri, dan memecahkan kubus dengan melakukan itu. 

Jelas, Human Controller membuat beberapa video dari kubus yang bekerja dengan sihirnya , tapi mungkin klip yang paling menarik dan mencerahkan adalah rekaman dari pembongkarannya:


Situs web untuk proyek ini tidak menyertakan banyak detail tentang bagaimana robot sebenarnya beroperasi . Tentu saja ada metode mudah untuk memprogram bot semacam itu yang akan memprogramnya untuk menghafal proses pengacakannya dan kemudian membalikkannya untuk dipecahkan. 

Tapi potongan kode robot yang dipasang di halaman proyek menunjukkan ini tidak terjadi, seperti halnya mengawasi proses pemecahan diri kubus. Putaran terakhir dari pengacakan bukanlah twist pertama dari pemecahan:


Tepatnya robot rubik ini mampu memecahkan dirinya sendiri dengan cepat. Walau sudah kita acak warna pada rubiknya serumit apapun acakkannya, robot rubik ini mampu memecahkannya. Tapi ini  teknologi sangat keren bukan rubik otomatis ini, teknologi super canggih dan pintar ini telah hadir di dunia ini. Sungguh teknologi yang cerdik.


Show EmoticonHide Emoticon