Spesifikasi Samsung Galaxy A9 (2018), Miliki Empat Kamera Belakang

Samsung adalah brand smartphone yang sudah mendunia sejak dulu. Siapa yang tidak kenal smartphone dengan merk Samsung, smartphone yang dikenal dengan spesifikasi yang mantab tapi dipatok dengan harga yang lumayan mahal. Dan Samsung baru - baru ini mengeluarkan produk barunya yaitu Samsung Galaxy A9 2018. Dan yang mengejutkan dari smartphone ini adalah empat kamera yang terdapat dibagian belakang, simak ulasan selanjutnya.


Ingat ketika LG merilis ThinQ V40 minggu lalu dengan tiga kamera hadap belakang? Nah, Samsung telah melangkah ke piring dan siap pamer. Dengan Galaxy A9 (2018), yang baru saja diungkap oleh Samsung di Kuala Lumpur, perusahaan Korea Selatan ini mengemas dalam empat sensor kamera belakang yang berbeda yang memungkinkan pengguna mengambil berbagai macam bidikan.

Mirip dengan saudara andalannya, Samsung Galaxy A9 (2018) olahraga layar Super AMOLED 6,3 inci dengan resolusi 2220 × 1080. Secara internal, handset ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 octa-clock pada 2.2GHz. Selain itu, lembar spesifikasi Galaxy A9 termasuk 6GB hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan bawaan. Jika ini tidak cukup untuk Anda, Samsung memungkinkan pelanggan menambahkan hingga 512GB penyimpanan tambahan melalui kartu microSD.

Last but not least, mari kita bicara tentang keempat kamera yang ditemukan pada Samsung Galaxy A9. Cam utama memiliki sensor 24MP dengan aperture ƒ / 1.7. Sensor 8MP yang sangat lebar menangani bidikan kota dan grup, mengemas bukaan ƒ / 2.4 dan bidang pandang 120 °. Harus bangun dari dekat? Kemudian Anda memiliki lensa telefoto dengan sensor 10MP, bukaan ƒ / 2.4, dan zoom optik 2x. Kamera terakhir adalah sensor kedalaman 5MP ƒ / 2.2 yang digunakan untuk fokus langsung dan efek kedalaman lainnya.

Hal-hal yang tidak begitu menarik di depan sebagai handset paket penembak selfie tunggal, 24MP ƒ /2.2. Jika Anda tertarik untuk mengambil smartphone untuk diri sendiri, Anda akan memiliki beberapa warna untuk dipilih termasuk Bubblegum Pink, Lemonade Blue, dan Caviar Black. Masing-masing varian ini memiliki desain gradien, sesuatu yang telah kami lihat pada perangkat seluler yang terus bertambah.

Apa pendapat Anda tentang spesifikasi Samsung Galaxy A9 (2018)? Apakah anda berminat membeli smartphone ini?


Show EmoticonHide Emoticon