Smartphone Razer Phone 2 Mengalami Peningkatan Tajam

Ketika dirilis pada bulan November 2017, Telepon Razer adalah unik. Ditujukan sepenuhnya pada gamer, ia menawarkan layar 120Hz yang luar biasa yang mampu menampilkan gameplay halus seperti sutra dengan waktu respons kilat yang cepat. Efek " UltraMotion " -nya harus dilihat untuk dihargai, tetapi itu benar-benar menandai Razer Phone sebagai sesuatu yang istimewa. Tentu saja, itu juga memiliki semua spesifikasi terbaru yang dikemas dalam untuk kinerja yang optimal dan speaker ganda yang besar.


UltraMotion adalah efek yang harus dilihat untuk dihargai

Telepon Razer menerima banyak cinta, tetapi itu tidak cukup sempurna. Kamera itu hanya mampu fotografi rata-rata, yang terlalu banyak kompromi untuk bahkan beberapa gamer mati-keras. Ekosistem Android juga bukan set-up untuk bermain game. Beberapa game mendukung kecepatan refresh maksimum, dan tidak perlu pergi habis-habisan di departemen spesifikasi untuk memainkan Candy Crush.

Maju cepat hingga akhir 2018 dan Razer 2 tampaknya akan memperbaiki kesalahan-kesalahan itu dan menjadi ponsel impian setiap gamer. Mungkin terlihat sangat mirip dari depan, tetapi ada banyak peningkatan yang dapat ditemukan jika Anda melihat lebih dekat.

Layar cantik dan spesifikasi teratas

Layar luar biasa kembali, dengan kecepatan refresh yang sama dan resolusi 1.440 x 2.560 yang sama. Kali ini juga mendapat peningkatan 50 persen dalam kecerahan, hingga 645 nits. SoC mendapat guncangan yang diharapkan hingga Snapdragon 845 dengan pendingin ruang uap untuk mengurangi throttling termal dan 8GB RAM. Hasilnya adalah bahwa Razer Phone 2 dapat memberikan 20-30 persen lebih banyak tenaga kuda daripada pendahulunya - meskipun saya sedikit terkejut mengetahui bahwa itu hanya akan datang dengan 65GB penyimpanan. Saya juga memperhatikan perangkat menjadi sedikit hangat selama sesi PUBG.

Speaker depan-depan yang besar hadir dan benar juga, didukung oleh Dolby Atmos - sekarang dilaporkan lebih tajam, lebih keras, air disegel, dan didukung dengan mesin getaran yang ditingkatkan. Tidak ada headphone jack, tetapi dongle USB-Type C dengan DAC 24-bit datang dalam kotak bagi mereka yang tersinggung oleh kelalaian ini, sama seperti terakhir kali.

Juga kembali adalah baterai 4.000 mAh untuk memungkinkan sesi game yang panjang. Fitur perangkat lunak seperti Game Booster, yang memungkinkan untuk menyesuaikan kinerja pada basis per-game, dan Razer Cortex, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan game yang sebenarnya bagus dari PlayStore, juga diterima. Ponsel ini berjalan pada versi hampir versi Android 8.1.

Fitur unggulan

Razer mengatakan tidak hanya ingin membuat ponsel game , ia ingin membuat perangkat unggulan premium untuk para gamer. Untuk itu, kita melihat banyak kemewahan kelas atas yang ditemukan di flagships lainnya - kita sekarang mendapatkan IP 67 tahan air, dan berkat panel belakang kaca seksi, pengisian nirkabel . Kaca belakang itu memberi Razer Phone 2 estetika yang lebih menarik dari belakang (bagian depan tetap tidak berubah).

The Razer Chroma adalah sentuhan estetika baru lainnya. Ini memungkinkan Anda mengubah warna logo Razer saat ponsel Anda digunakan. Anda dapat memilih warna yang Anda suka (untuk mencocokkan pakaian Anda, saya rasa?), Serta mode yang berbeda seperti bersepeda atau bernapas. Stand pengisian nirkabel perusahaan juga akan menyala dan secara otomatis berubah warna untuk menyesuaikan pengaturan perangkat Anda saat digunakan.

Mereka yang tidak peduli dengan pengurasan baterai dapat meninggalkan efeknya 24/7 jika mereka menginginkannya, tetapi Anda juga dapat mematikannya sepenuhnya. Saya tahu itu gimmick, tapi saya pribadi menyukainya. Saya akan memberikan pencahayaan RGB wajah saya jika saya bisa.

Kinerja kamera - yang kedua kali adalah pesona?

Jika Razer benar-benar ingin membuat flagship, kamera perlu bekerja. Untungnya, tampaknya OEM telah memperhatikan di area ini. Dual lens rear shooter menggabungkan lensa 12MP f1.75 wide-angle dengan telephoto 12MP f / 2.6, yang memungkinkan untuk beberapa kemungkinan besar, serta efek kedalaman wajib yang sekarang. Di bagian depan adalah penembak 8MP, sama seperti terakhir kali.

Sayangnya, aplikasi kamera tidak cukup siap ketika saya harus menguji perangkat. Dari apa yang kulihat, sepertinya cukup bagus. Saya berhasil menghasilkan beberapa bidikan yang lumayan bagus. Bahkan memiliki slow-mo dan sejumlah mode lainnya.

Menutup pikiran

Kami harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan perangkat untuk memberikan vonis yang tepat pada kamera - dan tentu saja hal yang sama berlaku untuk kinerja dari waktu ke waktu. Tetapi di hadapannya, ini adalah proposisi yang menarik. Untuk hanya $ 799 (£ 779 di sini di Inggris dan 849 euro di tempat lain), Anda mendapatkan spesifikasi dan kinerja unggulan dalam chassis kaca tahan air, premium-feeling dengan layar satu-of-a-kind, speaker luar biasa, dan sejumlah fitur gamer-centric.

Jika Razer mendapatkan kamera yang tepat, perangkat ini mungkin meyakinkan mereka yang bertahan lama. Ini mungkin saat yang tepat untuk telepon Razer baru. Game Android semakin populer, sebagian berkat keberhasilan PUBG dan Fortnite dan contoh yang ditetapkan oleh Nintendo Switch. Saya pribadi menikmati permainan streaming ke perangkat saya melalui Steam Link banyak hari ini.

Dengan popularitas itu muncul persaingan. Hanya waktu yang akan memberitahu apakah Telepon Razer 2 memiliki daging untuk mengambil penawaran dari Honor dan ROG.


Show EmoticonHide Emoticon