Kerennya Smartphone Berbentuk Silinder, Akhiranya Muncul Juga

Karena semakin banyak ponsel cerdas yang hanya menjadi persegi panjang layar , balapan akan terus berjalan untuk menemukan sesuatu yang baru dan aneh dan untuk meyakinkan Anda bahwa itu baik dan Anda menginginkannya. Ponsel yang dilipat? Mereka sedang dalam perjalanan . Tapi bagaimana dengan silinder? Yakin! Kenapa tidak!


Smartphone berbentuk silinder ini merupakan inovasi terbaru dibidang teknologi smartphone. Layar yang bisa dicabut dan melengkung ini terlihat sangat keren.

The MagicScroll dikembangkan oleh para peneliti di Queen's University di Ontario, Kanada dan cukup mengesankan dari sudut pandang teknik. Bukan hanya perangkat layar sentuh silindris, MagicScroll dapat terburai menjadi layar OLED 7,5 inci yang, sementara sedikit tipis ketika Anda menariknya, masih berfungsi penuh. Ini, dikombinasikan dengan sambungan fisik di kedua ujungnya yang dapat digunakan untuk menggulir perangkat saat mode silinder membuat perangkat yang, meski tidak mendekati praktik, tentu saja unik.

The MagicScroll (jelas) hanyalah sebuah prototipe, dengan layarnya direkatkan bersama-sama dari dua layar LG G Flex 2 yang lebih kecil dan kemungkinan tidak ada masa depan yang sebenarnya dalam produksi nyata, mengingat bagaimana hal itu tidak muncul untuk melakukan sesuatu yang berguna dengan sangat baik, setidaknya tidak di formulir ini. Diambil sedikit lebih jauh, Anda hampir bisa membayangkan bagaimana perangkat seperti ini bisa praktis jika dibuka menjadi bentuk kaku dan bisa digulung menjadi lebih dekat dengan ukuran pena daripada gulungan kertas toilet, tapi kami jelas cukup jauh dari tingkat teknik itu. Jadi untuk saat ini, silakan nikmati persegi panjang Anda yang bersinar.


Bagaimana inovasi smartphone terbaru tersebut walau masih prototype namun sudah memberikan gambaran yang sangat keren sekali bukan.


Show EmoticonHide Emoticon