5 Emulator PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain Di PC

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds ialah sebuah game battle royale shooter yang kesatu kali muncul di PC lewat layanan Steam dan dibanderol ekuivalen Rp200.000. Sukses dengan versi PC, Tencent Games selaku developer akhirnya merilis versi mobile Android dan iOS yang dapat didownload secara gratis.

Karena PUBG Mobile gratis, orang-orang juga mulai memainkannya di smartphone. Bahkan tidak tidak banyak orang yang bermain di PC memakai emulator Android. Mengetahui urusan tersebut, Tencent menciptakan peraturan dimana pemakai emulator PUBG Mobile bakal bertemu dengan sesama pemakai emulator supaya permainan jadi lebih adil.

Jika kalian hendak mencoba main PUBG Mobile lewat emulator Android. Kali ini kami bakal berikan susunan emulator terbaik yang sesuai untuk main PUBG Mobile di komputer ataupun laptop.

Tencent Gaming Buddy


Tencent Gaming Buddy adalahemulator terbaik guna main PUBG Mobile di PC sebab ini diciptakan langsung oleh pengembangnya, Tencent. Dengan emulator ini, pemain tidak perlu menata konfigurasi mouse ataupun tata letak tombol keyboard sebab semuanya telah tersusun rapi. Meski begitu, ada pun pengaturan guna mengubahnya.

MEMU Player


Selanjutnya terdapat MEMU. Sebelum hadirnya Tencent Gaming Buddy, tidak sedikit pemain PUBG Mobile yang memakai MEMU guna bermain di PC. MEMU sendiri memudahkan pemain dengan menata tombol-tombol secara otomatis. Di samping itu, ada pun fitur smart F yang bakal muncul saat dibutuhkan. Keunggulan beda dari MEMU Player ialah kalian dapat menjalankan software atau game beda di samping PUBG Mobile.

LDPlayer


LDPlayer juga dapat menjadi opsi emulator Android guna main PUBG Mobile di PC. Sama laksana dua aplikasi yang sudah diterangkan di atas, LDPlayer akan menata secara otomatis layout keyboard dan mouse untuk fasilitas pemain. Karena berbasis Android 5.1, pasti dukungan software dan game yang dapat dijalankan di sini lebih tidak sedikit lagi.

NoxPlayer


NoxPlayer adalahsalah satu emulator Android sangat ringan guna dicoba. Emulator ini dapat untuk menjalankan PUBG Mobile, melulu saja konfigurasi tombolnya perlu ditata lebih dulu. Bagi mengaturnya tidak terlampau sulit, sebab tombol-tombol yang biasa dipakai pada game bertipe fps telah tersedia. Lebih lanjut, kalian juga dapat menggunakan gamepad sebagai kontrollernya.

BlueStacks


Jika kalian telah terbiasa memakai emulator Android, pasti nama BlueStacks bukanlah urusan yang asing lagi. BlueStacks menjadi emulator yang sangat update soal hal software. Versi terbaru ketika ini diciptakan sudah memakai Android 7.1.1 Nougat, lumayan update dimana emulator Android lainnya masih berkutat di KitKat dan Lollipop.

Itulah susunan emulator Android terbaik yang dapat digunakan guna memainkan game PUBG Mobile langsung dari komputer ataupun laptop. Jadi manakah emulator yang kamu pilih guna memainkan PUBG Mobile?


Show EmoticonHide Emoticon