Mengejutkan! Ternyata Nama Hero Dota 2 ini Terinspirasi Dari Anime Dan Hal Lainnya

Dota 2 adalah game yang sangat populer dikalangan para gamers. Sejak dulu game ini sudah populer dan sampai sekarang masih populer dan semakin bertambah peminatnya. Apalagi game Dota 2 ini ada turnamen dunianya dengan hadiah sangat besar, beritanya hadiah dari turnamen Dota 2 adalah hadiah turnamen game online terbesar pada saat ini.


Di dalam game ini dimana kita memainkan sebuah karakter atau hero yang ktia pilh dari karakter atau hero yang sudah tersedia dan kita dituntut untuk membuat hero tersebut saat ini game menjadi kuat dengan menambahkan item atau membeli item saat game berlangsung.

Dan mengenai hero di dalam game Dota 2, percaya atau tidak ternyata sebagian besar hero atau karakter di game ini mempunyai nama yang terinspirasi dari banyak hal, seperti dari anime, ilmuwan, mitologi dan banyak lainnya.

Nah apa saja sih hero di Dota 2 yang terinspirasi dari beberapa hal dan dari mana asal usul nama hero-hero tersebut?. Berikut ulasannya.

Magnus


Magnus atau Magnoceros adalah hero yang sering digunakan sebagai ganker, initiator, maupun semi-carry. Kemampuan hebat hero ini yaitu mampu menyerang musuh dalam jumlah yang banyak dan Reverse Polarity. Nama Magnus sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti “hebat” dan juga nama ini terinspirasi dari fisikawan jerman sekaligus penemu efek Magnus yaitu Gustav Magnus.

Kardel


Nama lengkapnya yaitu Kardel Sharpeye a.k.a Sniper adalah hero ahility rangeed yang dapat menyerang jarak jauh. Hero ini memiliki kemampuan Assassinate yagn dapat membunuh lawan dala sekejap dalam jarak jauh. Dan nama Kardel terinpirasi dari pemain CSGO profesional yaitu Kyle “Ksharp” Miller yang memiliki bakat dalam menggunakan senjata sniper. Dan nama Kardel juga berasal dari bahasa Indonesia yaitu memilik iarti “Kerdil” atau “Kecil”.

Akasha


Selain memiliki tampilkan yang sexy hero yang satu ini juga sedikit menyeramkan. Akasha ini juga dijuluki Queen of Pain ini yang biasa dimainkan sebagai ganker maupun semi-carry. Skill hebatnya adalah Blink yang dapat membuat hero ini bisa masuk atau meninggalkan pertarungan sesuai keinginan. Asal usul nama Akasha ini berasal dari bahasa Snasekerta yang berarti “udara” atau “roh”. Oleh karena itu sebagian besar kemampuan Akasha mengandung roh. Dan nama Akasha juga diambil dari film Queen of the Damned lebih tepatnya karakter vampir yagn terdapat di film tersebut.

Sven


Hero yang satu ini adalah Rogue Knight yang sangat kuat untuk petarungan jarak dekat, karena kakuatan fisik superiornya. Sven sering digunakan sebagai semi-carry, karena memiliki kemampuan mengeluarkan kemampuan dahsyat tanpa menggunakan item. Sklik hebatnya adalah God’s Strength, dengan kekuatan ini dia meluncurkan bisa meluncurkan kekuatan dewa. Nama Sven sendiri terinspirasi dari Sven-Ole Thorsen, bodubuilder sekaligus aktor dari Denmark.

Lina Inverse


Lina adalah saudara perempuan dari Crystal Maiden yang memiliki peran nuker, disabler dan support. Hero ini memilliki skill yang hebat yaitu Dragon Slave, dimana dia bisa mengeluarkan napas naga dalam bentuk gelombang ke arah lawan. Uniknya asal usul nama Lina diambil dari protagonis dari anime yang berjudul Slayers, adalah Lina Inverse.

Puck


Hero yang memiliki tampilan yang lucu ini adalah naga peri yang dapat dimainkan sebagai ganker atau nuker. Hero ini memiliki peran full-support dan initiator. Kemampuannya adalah dapat memblok spell dan serangan dari lawan yang hampir mengenainya. Nama Puck sendiri berasal dari kata “Kupu-Kupu” dalam bahasa Indonesia dan Malaysia.

Kunkka


Kunkka memiliki tampilan seperti bajak laut, dan umumnya dimainkan sebagai hero carry, initiator atau ganking support. Hero ini memiliki ultimate skill Ghost Ship, dimana hero ini dapat memanggil kapal hantu untuk menyerang lawa. Dan nama Kunkka berasal dari salah satu seniman yang membuat loading screen DotA dan Dota 2.

Unik bukan nama-nama hero di Dota 2 ternyata terinspirasi dari berbagai hal, dan juga memiliki nama yang unik-unik. Sekarang sudah percayakan beberapa nama hero Dota 2 terinspirasi ada yang dari anime, bahasa sansekerta dan banyak lainnya.


Show EmoticonHide Emoticon