Streaming Lagu Indonesia Dengan Aplikasi Nada Kita Tanpa Kuota

Seperti yang kita tahu industri musik di Indonesia sekarang terus berkembang dan juga sekarang musik di Indonesia sedang berada di masa dunia digital yang berkembang dengan pesat. Dunia digital membuat para indusitri musik memikirkan strategi pemasaran dan juga bisnis untuk bekerja sama. 

Apalagi dengan masalah pembajakan musik karya lokal memang belum menemukan cara untuk mengatasinya. Dan di era digital sekarang apliakasi musik streaming mungkin jalan untuk mengurangi angka pmebajakan musik. Apliaksi streaming musik yang bekerja sama dengan label musik sudah dipastikan aplikasi musik tersebut sudah mendapatkan ijin pemutarannya, jadi semua yang musik yang ada pada aplikasi streaming musik yang namanya sudah besar pasti sudah musik yang didalamnya bukan musik bajakan seperti Spotify, JOOX, dan aplikasi lainnya yang sudah memiliki nama besar.


Tapi tidak semua apliaksi streaming musik menyediakannya dengan gratis dan Cuma-Cuma, contohnya Spotify dan JOOX mereka menyediakan fitur berlangganan bulanan. Tapi aplikasi streaming musik global sudah merambah dan memasukan musik Indonesia tapi tidak semua musik Indonesia ada pada aplikasi tersebut dan kebanyakkan yang disediakan adalah musik karya luar negeri. Dibawah ini ulasan mengenai streaming aplikasi streaming musik Indonesia tanpa kuota.

Untuk menjawab permasalahan diatas, Tuned Global yang merupakan perusahaan musik digital Australia terjun ke pasar Indonesia dengan merilis sebuah aplikasi yaitu Nada Kita. Nada Kita terseida secara gratis dan tanpa biaya berlangganan untuk mendengarkan musik dari musisi lokal.

Aplikasi Nada Kita menggandeng beberapa label musik Indonesia agar dapat bisa digunakan di Indonesia dan juga agar tidak tekena copyright. Beberapa label musik atau industri musik Indonesia bekerja sama dengan Nada Kita dengan monetisasai atau aplikasi tersebut diuangkan agar menghasilkan keuntungan diantara kedua belak pihak dengan cara mereka melakuakn monetisasi konten musik yang dimiliki dengan model pembagian pendapatan.

Aplikasi Nada Kita sekarang sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan terus berkembang. Kamu bisa mencari artis, album atau sebuah lagu dengan sangat mudah dan juga banyak sekali musi Indonesia tersedia disini. Menurut saya hampir 90% musik Indonesia sudah ada di dalam aplikasi ini jadi kamu tidak usah khawatir dan juga aplikasi ini juga update dengan lagu-lagu terbaru.

Dengan aplikasi Nada Kita kamu bisa menghemat kuota untujk mendengarkan musik yang kamu sukai. Dan juga kamu bsia memanfaatkan fitur unduh musik, unduh album atau unduh laug-lagu yang akan disimpan secara otomatis di penyimapanan ponsel kamu, jadi kamu bisa mendengarkannya secara offline dan kamu bisa memutar lagu yang sudah kamu download tersbut di aplikasi Nada Kita tanpa konsumsi data.

Contohnya kamu mendownload lagu A dan akan terseimpan secara otomatis di penyimpanan ponsel kamu dan kamu memutar lagu A di dalam aplikasi Nada Kita maka kamu tida akan dikenai biaya data atau tidak akan menguras kuota kamu tapi kamu tetap harus mengaktifkan data kamu untujk mejalankan aplikasi ini dan juga agar iklan tampil dimana iklan tersbut nantinya untuk mendanai karya para musisi atas kerja kerasnya.

Dan juga terdapat banyak sekali playlist yang tersedia di aplikasi ini, jadi kamu tinggal pilih dan cari mana lagu favorti kamu. Cocok bukan aplikasi ini untuk kamu yang suka streaming musik Indonesia tanpa kuota.

Apliaksi Nada Kita terus menambah daftar  mitra kerja dengan label musik Indonesia agar Nada Kita terus berkembang. Sekarang streaming lagu Indonesia tanpa kuota sudah mudah hanya tinggal unduh apliaksi Nada Kita dan nikmati musik Indonesia sepuasmu karena tersediia secara gratis dan bisa menghemat kuota kamu.


Show EmoticonHide Emoticon