Bandai Namco Segera Rilis Game Tokyo Ghoul [:re birth] Untuk Android dan iOS

Untuk kamu pecinta anime tentu sudah tahu anime Tokyo Ghoul bukan, sekarang animenya sudah sampai season ketiga dan manga Tokyo Ghoul sendiri sudah tamat. Jadi kita menunggu versi animenya sampai tamat. Anime dengan banyak penggemar dan salah satu anime terpopuler di dunia ini tengah mendapatkan versi gamenya.


Tidak puas hanya dengan adaptasi animenya, sepertinya Bandai Namco ingin memaksimalkan potensi dari Franschise Tokyo Ghou dengan  membuat versi gamenya yang bernama Tokyo Ghoul [:re birth] dan game ini tersedia untuk beberapa platform. Game ini akan tersedia untuk konsol, iOS dan tentunya Android, dan game ini sebenarnya sudah dicicipi terlebih dahulu oleh para gamer Jepang sejak 2017 lalu. Dan sekarang game tersebut akan dirilis secara global dengan bahasa Inggris pada musim gugur tahun ini, jadi kamu khususnya pecinta anime Tokyo Ghoul wajib mencoba memainkan game ini.

Setelah kemarin Bandai Namco mengumumkan bahwa Tokyo Ghoul [:re birth] akan mendapatkan veris bahasa Inggrisnya yang seelumnya di Jepang dikenal dengan judul Tokyo Ghoul:re Invoke. Game Tokyo Ghoul:re birth sendiri mengambil cerita yang sama seperti serial manganya atau animenya.


Di dalam game Tokyo Ghoul:re birth ini akan terdapat 100 karakter yang bisa kamu kumpulkan, seperti Ken Kaneki, Kisho Arima, Haise Sasaki dan juga squad Quinx. Game ini bergenre Turn-based RPG dimana kamu harus bisa mengatur tim sebaik mungkin agar tidak kalah dalam game. Total karakter dalam satu tim adlaah 6 karakter yang bisa kamu bawa, 3 depan dan 3 belakang dan jgua kamu harus pitnas-pintar mengatur combo yang tepat untuk digunakan agar kekuatanmu meningkat.

Fitur yang diada didalam game ini yaitu :

Terdapat karakter-karakter dari Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A dan tentunya Tokyo Ghoul:re. Karakter Haise Sasaki dan sequad Quinx dari Tokyo Ghoul:re akan tentunya akan ikut bertarung bersama dengan Ken Kaneki, Kisho Arima dan karakter populer lainnya yang terdapat di 2 season pertama serial animenya.

Visual anime yang keren yang menggabungkan ilustrasi 2D dengan model 3D. Dengan tampilan 2D untuk karakter yang telah dibuat khusus untuk game ini dan model 3D akan bertarung dengan suara karakter dan ilustrasi yang akan muncul saat kamu menggunakan sebuah skill.

Sistem pertarungan tap-combo dengan 6 karakter. Kamu bisa memilih dari 100 karakter dan buat sebuah tim yang terdiri dari 6 karakter yang disusun 3 depan dan 3 belakang, buatlah sebuah combo dengan skill dan juga menukar karakter.

Sistem leveling. Perkuat karakter dengan upgrade kagune dan quinque agar mendapatkan kekuatan khususd dan juga kumpulkan item untuk mengupgrade senjata dan mempertkuat karakter.

Pertarungan antar Ghoul dan Manusia. Pertarungan untuk merebut kekuatan dan kekuasaan di Territory Battle, diaman disetiap season pemain akan dibagi menjadi Ghoul dan Manusia dan akan melakukan sebuah pertarungan untuk merebut kekuasaan di berbagai wilayah di Tokyo.

Bertarung dengan pemain lain. Kalahkan tim pemain lain dengan tim tangguh kamu dan dapatkan sebuah hadiah sesuai ranking yang kamu capai.

Melawan musuh kuat di pertarungan ekstrim, Raid mode. Kamu akan menghadapi musuh yang sulit untuk dikalahkan seperti kelas atau rate SS Ghoul dan Special Class Investigator.

Diatas merupakan fitur yang akan kamu rasakan dan kamu dapatkan di dalam game Tokyo Ghoul:re birth. Dengan berbagai fitur yang seru dan menantang membuat game ini wajib kamu mainkan dan wajib kamu unduh setelah resmi rilis.

Sayangnya Bandai Namco belum mengumumkan tanggal berapa game ini akan dirilis di iOS dan Android, sekarang sudah memasuki masa pre-registration, kamu bisa mengeceknya di PlayStore untuk Andorid. Tapi game ini akan segera rilis resminya pada musim gugur tahun ini.

Jadi kita haya bisa menunggu rilis global versi bahasa Inggrisnya di Playsore untuk ersi Android dan bagi kamu yang ingin mendaftar sekarang pada masa pre-registration yang bisa kamu lakukan di Playstore.


Show EmoticonHide Emoticon