Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil WhatsApp Kita

WhatsApp sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi yang wajib diinstall oleh para pengguna smartphone. Karena dengan apliaksi ini memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang lain dan didukung dengan fitur keren yang terdapat pada WhatsApp yang memudahkan kamu berkomunikasi dengan teman, keluarga dan lainnya. Kita juga bisa menambahkan foto profil, status keterangan dan lainnya, dan kita juga bisa dilihat oleh orang lain kapan terakhir online.


Pada hal tersebut terdapat pada fitur WhatsApp yang dapat kita atur dimenu setting. Dan hal ini terkadang membuat orang lain kepo atau penasaran ingin melihat profil kita entah itu foto profil kita info keterangan kita. Dan kalian pasti penasaran juga bukan siapa yang sering melihat atau yang kepoin profil WhatsApp kita.

Dibawah ini terdapat cara yang sangat mudah untuk mengetahui siapa yang sering lihat atau kepo profil WhatsApp kita. Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi pihak ke 3 untuk membantu siapa yang diam-diam melihat profil WhatsApp kita. Tapi perlu diingat aplikasi pihak ke 3 ini tidaklah resmi dan memiliki resiko kemungkinan privasi kamu atau data kamu bisa bocor. Namun bagi kamu yang sudah sangat penasaran dan ingin tetap mencobanya kamu bisa melanjutkan membaca ulasan ini.

Disini ktia menggunakan aplikasi yang bernama WhatsApp – Who Viewed Me yang dikembangkan oleh seseorang untuk melihat siapa yang sering melihat profil kita di WhatsApp. Aplikasi ini sudah tidak terdapat di PlayStore tapi kamu bisa mendownloadnya di 1mobile.

WhatsApp – Who Viewed Me dapat digunakan di Android versi 2.3 keatas, dengan tampiklan antar muka yang elegan. Dan penggunaannya juga sangat mudah. Berikut ulasannya.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita


Pertama, kam download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp – Who Viewed Me di 1mobile karena sekarang sudah tidak ada di playstore. Dan apliaksi yang serupa di playstore semuanya mendapat respon ayng buruk mulai apikasi error, aplikasi tipu-tipu dan lainnya. Tapi kamu coba download aplikasi yang tertadap di 1mobile.

Kedua, unduh dan instal aplikasi tersebut dan ketika meminta izin untuk penginstalan tidak dikenal setujui saja agar apliaksi dapat di instal.

Ketiga, buka aplikasinya dan klik tombol SCAN yang berwarna hijau.

Terakhir, kamu tinggal tunggu beberapa detik sampai proses memindai semua kontak selesai agar kamu dapat melihat siapa yang sering stalking profil WhatsApp kamu. Dan setelah proses memindai selesai maka akan muncul daftar semua orang yang ada di kontak kamu yang sering kepoin profil kamu.

Apliaksi ini gratis tapi jangan kamu gunakan untuk tujuan negatif, dan aplikasi ini sekarang masih work atau tidak pasalnya sampai sekarang belum tersedia versi premiumnya. Dan juga ingat aplikasi ini bukan aplikasi resmi, aplikasi ini hanyalah buatan seseorang entah itu aplikasi ini memang benar menunjukan siapa yang sering kepoin profil kita atau tidak tapi memang patut dicoba tetapi harus tetap waspada agar data kamu tidak bocor.

Tapi sebelumnya aplikasi ini work dan sempat banyak yang menggunakannya namun sekarang kemungkinan masih work. Alasan sekarang sudah tidak tersedia di playstore kemungkinan besar aplikasi tersebut terkena suspend atau blokir oleh Google Playstore karena terindikasi clone atau menyerupai apliaksi WhatsApp resmi.

Jadi sekarang hanya tersedia di google saja kamu tinggal search nama aplikasinya tapi jangan sampai salah download karena sekarng juga banyak apliaksi yang serupa.


Show EmoticonHide Emoticon