5 Alasan Smartphone Layar Lipat Menjadi Pilihan di Masa Depan

PLUTOTECHNO.COM – Perkembangan smartphone dizaman sekarang memang bisa dibilang cukup signifikan, setiap bulannya hampir selalu ada smartphone keluaran terbaru dengan model dan fitur yang lebih canggih. Disamping itu para brand smarpthone raksasa berlomba-lomba menciptakan smartphone canggih yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan cari oleh konsumen. Dan selalu muncujl konsep-konsep baru mengenai smartphone salah satunya smartphone layar lipat.



Smartphone layar lipat akan memberikan pengguna pengalaman baru dalam menggunakan smartphone karena anda tidak perlu tablet lagi karena fungsi tablet bisa kamu gantikan dengan smartphone layar lipat ini.

Bebebera brand yang sudah mengembangkan smartphone layar lipat ini seperti ZTE Axon M yang sudah dirilis tahun lalu namun mungkin harus dikembangkan lagi agar lebih canggih fitur dan fungsionalnya. Dan ada juga Samsung Galaxy X yang sudah bocor di dunia maya walaupun masih berupa prototipe.

Tidak bisa dipungkiri lagi kemungkinan beberapa tahun kedepan smartphone layar lipat akan mengubah masa depan dan menjadi pilihan para konsumen dimasa depan. Sekarang sudah banyak sekali brand smarpthone mulai dari brand besar sampai kecil mulai mengembangkan smarpthone layar lipat ini, jika kamu search di internet maka banyak sekali smartphone layar lipat yang sudah di luncurkan atau ada juga yang masih berupa prototipe atau uji coba.

Smartphone layar lipat ini merupakan inovasi masa depan yang kemungkinan fungsionalnya dapat membantu para konsumen. Lalu kenapa smartphone layar lipat dapat mengubah masa depan? Apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa smartphone layar lipat dapat mengubah masa depan dan patut kamu tunggu.

1. Cara Baru Berinteraksi dengan Gadget

Smartphone dengan konpep baru ini akan membrkan kamu pengalaman baru dalam berinteraksi dengan gadget. Disamping sektor dapur pacunya mengalami peningkatan, kamera dan teknolog layarnya juga mengalami peningkatan.

Dengan smartphone layar lipat ini dibekali dua layar yang dapat dilipat tapi belum fleksibel ZTE Axon M, ZTE Axon M dapat digunakan dalam berbagai mode seperti untuk kebutuhan multimedia, sosila media dan tentunya bermain game.

2. Sektro Kamera

Di bagian kamera megnalami peningkatan sehingga menjadi salah satu poin utama smartphone layar lipat. Karena vendor tinggal mengembangkan sebuah modul kamera saja sehingga tidakmenguras biaya yang besar.

Dengan smartphone layar lipat yang memiliki layar pada kedua sisi akan memberikan foto selfi terbaik dengan kamera utama yang dimiliki.

3. Tidak Ada Kata Layar Pecah

Mungkin jika kamu menggunakan smartphone layar lipat kata layar pecah harus kamu buang jauh-jauh, karena smartphone layar lipat akan menggunakan panel layar yang fleksibel dan juga mudah ditekuk. Hal tersebut juga diperuntukan untuk menambah kesan borderless, tidak seperti teknologi Corning Gorilla Glass yang membaut smartphone menjadi rigid. Oleh karena itu di masa depan keluahan layar pecah mungkin sangat sedikit pada smartphone karena kedepannya pasti smartphone akan menggunakan panel layar yang fleksibel.

4. Tersedia Banyak Pilihan dari Berbagai Vendor

Dengan inovasi baru yang muncul smartphone layar lipat akan memberikan hal yang baru di dunia gadget dan berbagai vendor akan saling berjuang menciptakan smartphone layar lipat sehingga kamu nantinya akan banyak pilihan smartphone dari berbagai vendor.

Mulai dari vendor besar sampai vendor kecil pun akan mengembangkan teknologi smarpthone layar lipat ini. Mengenai harga pasti akan berbeda-beda karena setipa brnad pasti sudah memiliki ciri-ciri masing-masing mengenai smarpthone sehingga mempengaruhi harg ajual smarpthone, tentunya harga yang mahal pasti dilengkapi dengan teknologi yang bagus juga.

5. Akhir Dari Tablet

Jika kamu menyadarinya banyak sekali brand besar sampai kecil sudah jarang mengeluarkan produk Tablet. Mungkin fungsional Tablet kurang sehingga menyebabkan Tablet sudah tidak di produksi lagi dan juga karena ukurannya yang besar sehingga konsumen beralih pada smartphone canggih yang ukuran layarnya masih bisa digengam dan bisa dibawa kemana-mana.

Mungkin dengan smarpthone layar lipat ini kamu tidak memerlukan lagi yang namanya Tablet karena kedaepannya kemungkinan fungsional Tablet bisa digunakan juga pada Smarpthone layar lipat berbekal dua layar. Dan juga mengenai sektor hardware pun kedepannya mungkin smarpthone akan memiliki spesifikasi setara dengan PC.

Bagaimana patut ditunggu bukan smartphone layar lipat dan di masa depan nanti juga dapat menggeser smarpthone populer lainnya. Ini merupakan inovasi yang dapat mengubah masa depan hanya dengan terciptanya smartphone layar lipat.


Show EmoticonHide Emoticon