Segera Hadir Fortnite Mobile di Android, Game Battle Royale Yang Akan Saingi PUBG Mobile

PLUTOTECHNO.COM – Bagi kamu pengguna Android berbahagialah karena salah satu game battle royale terpopuler didunia akan tersedia veris mobilenya untuk android. Dan bagi kamu para gamer siapkan dirimu karena game battle royale ini akan hadri untuk android.Game tersebut adalah ‘ Fortnite ‘ game battle royale yang akan segera hadir dengan versi mobile untuk android setelah April 2018 dirilis untuk platform iOS, jadi kamu para penggemar game fortnite jangan sampai tidak memainkan game ini di smartphonemu.



Fortnite juga siap saingi game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) yang terlebih dahulu hadir untuk versi mobile di Android. Fortnite dan PUBG kedua game tersebut secara tidak langsung menjadi saingan satu sama lain untuk merayap ke posisi teratas dalam tangga peringkat game Battle Royale. Game Fortnite Mobile terlebih dahulu rilis untuk platform iOS setelah melewati masa beta khusus undangan, dan Fortnite mobile pun akan segera dihadirkan untuk platform android.

Epic Games selaku pengembang dan publisher game Fortnite akan mengumumkan akan merilis Fortnite Mobile pada Android. Epic Games juga menyatakan pembaruan fitur dalam game Fortnite untuk perangkat iOS dan dalam pernyataannya tersebut Epic Games menyatakan bahwa mereka memastikan Fortnite akan hadi di Android.

“ Kami menargetkan musim panas ini untuk perilisan Fortnite di Android. Kami tahu banyak dari kalian yang telah menantikan perilisan ini dan kami berjanji ketika ada informasi terbaru, maka kalian akan mendengarnya pertama kali dari kami,” Ucap Epic Games.

Sebelumnya Fortnite sudah bisa dimainkan di berbagai platform seperti PlayStatiion 4, Xbox One, PC, dan belum  lama ini pada platform iOS. Menyebabkan para pengguna Android mengharapkan agar game Fortnite ini juga hadir pada platform Android supaya merean juga bisa memainkan game favorit tersebut.

Sejauh ini fitur yang telah hadir pada Fortnite mobile yang telah diumumkan oleh pihak pengembang untuk platform iOS adalah Voice Chat. Jadi kalian bisa saling berkomunikasi dengan anggota timmu, seperti halnya saat kamu bermain di PC.

Beberapa hari setelah resmi tersedia di iOS pada Maret 2018, Fortnite langsung menduduki posisi pertama aplikasi gratis terbaik di App Store. Dan hal tersebut membuat Epic Games mendapatkan keuntungan sebesar 15 juta dolar AS setelah rilis pada iOS. Dan Fortnite akan segera membuka jalannya di Android dan siap bersaing untuk merebutkan posisi puncak untuk game gratis terbaik di PlayStore dan siap menggeser saingannya yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Fortnite juga sudah merilis trailernya untuk versi mobilnya, dan game ini juga akan menghadirkan fitur yang sama dengen versi yang ada pada konsol dan PC. Mulai dari gameplaynya, map, player, dan update mingguannya akan sama jadi fitur-fitur baru nantinya akan hadir pada game ini.

Seperti pengumuman Epic Games yaitu pada musim panas 2018, Fortnite Battle Royales akan hadir di pernagkat Android yaitu antara bulan Juni-Agustus 2018 dan dibulan tersebut masih dalam tahap beta dan nantinya kamu jika ingin memainkannya kamu harus mendaftarkan emain kamu dan menunggu undangan email dari Epic Games bahwa kamu bisa mencoba Fortnite Battle Royale tahap Betas di Android kamu, namun di tahap beta ini hanay akan berfungsi di beberapa perangkat yang sudah di sediakan daftarnya oleh Epic Games KLIK DISINI untuk melihat daftar perangkat yang work untuk tahap beta.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Fortnite mobile, seperti diatas kamu bisa mendaftarkan email kamu ke website EPIC GAMES dan tunggu undangan email dengen tautan untuk mengunduh dan menginstal Fortnite. Tapi tidak semua orang akan meniram uundangan email tersebut karena ini masih dalam tahap beta.

Untuk kalian yang bersabar tunggu saja mungkin perkiraan Desember 2018 Fortnite akan hadir dan resmi di rilis di PlayStore. Jadi terus pantau infromasi mengenai perkembangan Fortnite Mobile bisa pada website resminya yaitu epicgames.com atau di akun twitter officialnya.


Show EmoticonHide Emoticon