5 Jenis Cheat Yang Ada di PUBG Mobile Yang Merugikan Para Pemain Lainnya

PLUTOTECHNO.COM – Kamu pasti berfikiran bahwa game sekelas PUBG Mobile tidak ada Cheater dan Hacker? Karena developer yang menangani game tersebut adlaah developer raksasa, tapi siapa sangka game sepopuler PUBG Mobile juga ada cheater. Dan dibalik sebuah cheat pasti ada dalangnya dan dalang tersebut tidak klain adalah hacker, hackerlah yang membuat cheat tersebut dan dipakai oleh para cheater. Dan disamping kesuksesan game ini juga terdapat banyak para cheater yang berkeliaran saat permainan berlangsung dan hal tersebut sangat merugikan para pemain yang bermain dengan jujur.


Tapi dimana-mana jika kamu menggunakan sebuah cheat terutama menggunakan cheat di PUBG Mobile pasti akun kamu akan dibanned oleh pihak PUBG Mobile. Akun PUBG Mobile yang  menggunakan cheat pasti tidak akan bertahan lama dan pasti akan terkena sanksi berupa banned, namun beberapa akun yang menggunakan cheat saya lihat ada yang bertengger di Top Global tentunya dengan statitik yagn diluar nalar. 

Karena memang para cheater ini bisa dibilang tidak memiliki skill jadi mereka mengandalkan cheat yang ada, statitik permainan para cheater ini terlihat sangat jelek dan tidak masuk akal dan jika dibandingkan dengan pemain dengan tier yang masih berada dibawah masih terlihat lebih bagus statitik tier yang berada dibawah dengan permainnan yang jujur dan lebih masuk akal jika diperhitungkan.

Walaupun pihak developer setiap harinya selalu membasmi akun yang menggunakan cheater tapi masih saja ada di dalam game ini. Dan apabila pemain yang bermain jujur bertemu dengan cheater, mungkin kamu hanya bisa pasrah dan apabila kamu dapat menang berarti skill bermainmu sangat tinggi.

Tapi apa saja jenis cheat pda PUBG Mobile yang merugikan? Dan seperti apa cheat-cheat tersebut, berikut 5 jenis cheat di game PUBG Mobile yang sangat merugikan.

1.Auto Aim


Cheat ini biasa dibilang cukup merugikan para pemain lainnya, walaupun tidak separah Wallhack, justru Auot Aim ini dapat menghancurkan strategi perang pemain lainnya yang sudah diatur susah payah. Karena Auot Aim ini mampu menembak musuh sesuai sasaran atau tepat sasaran, tanpa perlu membuat dan mengatur strategi. Dan jika pemain lainnya sedang bersembunyi di tembok, bangunan atau pohon, dengan Auto Aim in dapat menembak dan menembus semua itu jadi percuma saja kamu bersembunyi kamu akan tetap tertembak.


2.Wallhack


Dan cheat yang satu ini sangat merugikan bagi pemain lain di PUBG Mobile. Untuk kalian yang belum mengetahui cara kerja Wallhack ini yaitu dengan cheat Wallhack ini dapat meliaht pemain-pemain lainnya secara tembus pandang dengan begitu lokasi kamu akan diketahui.

Jadi singkatnya dimana pun kamu bersembunyi kamu tetap akan terlihat oleh cheater yang menggunakan cheat Wallhack. Dan dengan bergitu para cheater dapat mengetahui kamu dan kamu dapat ditembak dari arah belakang.

3.Penggunaan Scripts atau Macros


Cheater yang menggunakan cheat Scripts atau Macros memungkinkan kamu untuk melakukan sesuatu dengan otomatis dan cepat. Script ini juga digunakan untuk merampas barang, merespon tembakan, menyembuhkan diri, mendapat minuman energi dan yang lebih mengejutkan dapat emngisi ulang senjata secara otomatis.

Pokoknya semua dilakukan dengan otomatis dengan Script ini dan ada juga yang mengatur script menggunakan emulator, ataupun BOT unutk AFK dan BP. Tapi siap-siap saja akun kamu dibanned oleh pihak developer karena menggunakan cheat ini.

4.Instan Healing dan Instan Revive


Mungkin jika kamu bertemu seorang cheater yang menggunakan cheat ini kamu akan pasti akan kesal, pasalnya jika kamu sudah meng-knockout musuh (Cheater), cheater terebut akan bisa langsung sembuh atau hidup kembali dengan sangat cepat dan juga jika kamu sudah menembak dan darah musuh(Cheater) sudah sekarat maka Cheater yang menggunakan cheat ini bisa Healing secara cepat atau instant jadi darah akan kembali full.

Sangat menjengkelkan bukan kita sudah susah payah menembak dan membunuh musuh tapi musuh bisa dengan cepat sembuh atau hidup kembali. Cara satu-satunya menangkal cheater seperti ini adalah dengan langsung membunuh tanpa memberikan cheater kesempatan menggunakan cheat.

5.Cheat Mengetahui Lokasi Pemain Lain


Cheat yang terkahir ini adalah cheat yang digunakan untuk mengetahui lokasi pemain lainnya. Dan cheat yang satu ini mirip sekali dengan cheat Wallhack, tapi bedanya yaitu karakter kalian dan pemain lain akan berwarna putih dan terdapat garis lurus ke atas langit sebagai penanda lokasi.

Hal ini sangat berguna untuk mengetahui lokasi pemain lainnya dengan mudah dari jarak jauh dan juga bisa emnghindari serangan tiba-tiba dari pemain lainnya.

Itulah jenis-jenis cheat yang terdapat di PUBG Mobile yang sangat merugikan pemain lainnya. Tapi mau bagaimana lagi walaupun sudah dibasmi namun tetap bermunculan lagi cheater baru dan hal ini seperti menjadi musuh yang wajib dibunuh dan dihindari oleh pemain yang bermain jujur.


Show EmoticonHide Emoticon