TUMBAL – The Dark Offering, Game Horror Berbahasa Daerah Karya Anak Indonesia

PLUTOTECHNO.COM – Game horror satu ini berbeda dengan game horror lainnya karena game yang satu memberikan fitur berupa bahasa daerah indonesia karena game TUMBAL – The Dark Offering merupakan game buatan anak indonesia. Game horror berbahasa daerah ini asli buatan developer asal Jawa Timur yang bernama PE Studia. Dan didalam game TUMBAL – The Dark Offering ini kamu bisa memainkannya dengan bahasa Jawa dan Betawi pasti seru banget bagi kamu yang asli anak keturunan Jawa.



Game horror satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu para gamer, khususnya bagi kamu penyuka game horror. Kenapa begitu karena kamu akan memainkan karakter wanita yang terjebak di sebuah hotel berhantu dan hanya bermodalkan sebuah lilin. Hanya membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk merinding, karena kamu akan bertemu para hantu dan kamu harus bisa melewatinya. Berikut cerita selengkapnya mengenai game ini.

Game TUMBAL – The Dark Offering ini bercerita tentang karakter gadis berusia 25 tahun yang kamu mainkan, gadis tersebut terjebak di sebuah hotel karena kamu lelah setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh. Tak disangka, hotel tersebut ternyata dahulunya adalah rumah tua berhantu, setelah mengetahui hal tersebut kamu pasti tidak ingin berlama-lama di hotel tersebut dan ingin segera pergi dari situ.

Namun ketika kamu ingin pergi meninggalkan tempat tersebut misteri terus bermunculan dihadapan kamu dan kamu harus bertahan hidup dengan harus menyelesaikan misteri dan teka-teki yang bermunculan supaya kamu bisa meloloskan diri dari hotel tersebut dan kamu hanya dibekali satu buah batang lilin. Senjata, peta dan petunjuk arah pun tidak disediakan, jadi kamu harus memecahkan misteri ini dengan otakmu dibarengi dengan latar belakang game yang mencekam.

Itu adalah gambaran cerita pada game TUMBAL – The Dark Offering, game ini juga menyuguhkan suasana yang menyeramkan gelap pekat sepanjang permainan. Game horror ini juga memiliki unsur teka-teki dan penjelajahan hotel hal ini menjadi poin utama di dalam game horror ini. Alur cerita game ini ditentukan oleh sebuah dokumen yang tersebar dan tebakan para pemain sepanjang permainan.

Seperti hal yang dijelaskan diatas bahwa kamu dapat memainkan game ini dengan bahasa daera namun tetap saja bahasa inggris sebagai bahasa utama dalam game horror ini. Kamu bisa memainkan game ini dari mulai level pertama sampai level kelima secara gratis atau cuma-Cuma, tapi empat level lainnya kamu bisa mainkan dengan pilihan pembelian dalam aplikasi dengen pembayaran menggunakan sistem pemotongan pulsa, Kaspay atau Kartu Kredit dengan harga sekkitar Rp15.000, cukup terjangkau sekali.

Game ini juga sudah tersedia untuk versi Androidnya, dan kamu bisa memainkan level pertamanya secara gratis, segera download game TUMBAL – The Dark Offering di PlayStore.


Show EmoticonHide Emoticon