Tips Membeli Drone Murah Dengan Kualitas Terbaik dan Terbaru

Plutotechno.com, Drone ( Pesawat Tanpa Awak) merupakan sebuah piranti robotika yang pada awalnya digunakan oleh militer untuk mendukung berbagai tugas mata-mata. Namun sekarang Drone sudah digunakan oleh masyarakat umum, fotografer dan pembuatan film profesional pun menggunakan Drone untuk membantu pengkerjaan mereka. Setelah banyak digunakan oleh siapapun kini banyak komunitas pecinta Drone bermunculan. Dan sudah banyak sekali dijual secara online maupun toko yang menjual drone dari drone murah sampai drone paling mahal.




Tapi jangan sembarangan membeli sebuah Drone murah hanya karena penampilannya saja tapi kulitasnya buruk, itu akan merugikan anda. Untuk itu saya memberikan tips beli drone murah dengan kualitas terbaik dan terbaru. Dan ada beberapa merk drone dari lokal maupun impor dengan kelebihan dan fitur-fitur unggulan.

Semakin majunya teknologi dizaman ini berimbas juga kepada Drone dengan desain semakin modern dan juga fitur teknologi yang disematkan kepada produk-produk Drone terbaru. Mulai dari Desain yang modern, kuat tapi ringan, sisitem kontrol yang mudah, fitur terknologi yang semakin keren dan maju dan juga daya tahan drone yang lama. Hal tersebutlah yang membuat anda harus jelih dalam membeli sebuah Drone agar sesuai dengan harapan anda.

Tips Membeli Drone Murah Terbaik

Tips beli  drone sesuai kebutuhan anda agar anda bisa mengoptimalkan fitur-fitur canggih dari drone tersebut. Drone dengan kualitas terbaik dan dibekali dengan fitur teknologi yang sangat mantap. Sayang sekali apabila anda salah membeli drone dengan tekonologi yang canggih namun anda tidak bisa mengoptimalkan atau memfungsikan fitur canggih tersebut hanya karena anda tidak tahu caranya.

Memilih drone terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda sebenarnya hanya berfokus pada aspek fungsi dan manfaat dorne tersebut untuk anda. Apakah anda menbutuhkan drone dengan Kamera super jernih? Atau, Apakah anda membutuhkan drone dengan daya tahan terbang lama, mampun terbang dalam ketinggian tertentu, kamera canggih dan drone yang kokoh atau anda membutuhkan drone yang murah namun denan fitur yang lumayan canggih? Berikut dibawah ini merupakan tip beli drone yang harus anda lakukan ketika akan membeli sebuah drone sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Pleajari Jenis Drone

Tips yang pertama yaitu pahamilah terlebih dahulu jenis drone yang akan anda beli yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa drone memang memiliki fungsinya masing-masing yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu sesuai fungsinya. Kalau anda membeli drone dengan kualitas bagus tapi kurang memenuhi kebutuhan anda maka hal tersbut akan menjadi kurang bermanfaat. Jadi cari terlebih dahulu dan pahami drone mana yang sekiranya sesuai kebutuhan anda. Lebih baik memilih lebih dari satu merk untuk berjaga-jaga kalau salah satu merk drone tidak tersedia.

2. Cek Tempat Penjualan Drone

Jika anda sudah paham dan sekiranya mendapatkan yang sesuai kebutuhan anda, sekarang anda tinggal mencari dimana anda mau membeli drone tersebut. Seperti di online shop sekarang sudah banyak bermunculan online shop seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shoopie dan sebagainya. 

Cek dibeberapa online shop cari drone yang anda butuhkan ada atau tidak. Namun membeli secara online lebih memiliki resiko, karena kita tidak bisa mengecek secara langsung hanya berupa gambar yang kita lihat. Tapi kalau anda membeli pada distributor  resmi atau toko resmi penjual drone  anda akan mendapatkan garansi, produk asli bukan kw dan juga terpercaya, anda juga bisa mengecek se[uasnya dan bertanya  kepada distributor langsung mengenai drone tersebut.

3. Spesifikasi Drone

Jika anda sudah menemukan drone yang anda butuhkan ditempat penjualan atau online shop maka anda tinggak cek spesifikasi dari drone tersebut. Seperti cek jenis kamera dan kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera drone tersebut sudah mengusung video kualitas HD dan minim noise belum.

Selanjutnya dari tips beli drone yaitu cek kinerja baterai pada drone. Pastikan anda memilih baterai drone dengen material yang ringan tapi kuat dan berkualitas serta berkapasitas besar agar mampu terbang lebih lama. Cek ada fitur fast recharging tidak namun biasanya pada drone model baru fitur ini sudah tersedia.

Dan tips beli drone berikutnya yaitu anda harus mengecek kekuatan sinyal pada drone. Cek spesifikasinya dalam kemampuan jaringan drone dan periksa apakah drone tersebut dapat menangkap sinyal di area yang banyak pepohonan atau gedung-gedung tinggi. Biasanya drone tersambung lewat wifi sehingga mampu menampilkan video atau gambar secara realtime.

4. Harga Drone

Harga drone merupakan hal yang harus anda perhatikan dalam tips beli drone. Harga drone dari jutaan sampai puluhan juta, dan drone yang anda butuhkan atau tipe drone yang anda cari. Beda harga berarti beda spesifikasi tentunya, drone dengan harga mahal pastinya juga diimbangi dengan spesifikasi yang berbeda juga tidak sama dengan drone dengan harga murah.

Cari drone yang sesuai dengan kebutuhan anda dan cari juga drone juga yang murah namun tetap dibekali spesifikasi yang sudah bisa memenuhi kebutuhan anda. Tips beli drone salah satunya yaitu cek harga disetiap online shop atau distributor, karena setiap online shop atau distributor pasti memasang harga yang berbeda namun tetapcari yang berkualitas.

Jika anda sudah menemukan tipe drone yang anda butuhkan anda tinggal beli dan anda tinggal mencobanya sudah pas dengan kebutuhan anda atau belum, saya yakin pasti nya sudah karena anda sebelum beli drone anda membaca artikel ini.

Sangat mudah bukan tips beli drone sesuai kebutuhan anda, anda juga bisa mencari drone murah namun tetap berkualitas. Mungki juga anda menemukan beberapa tipe drone murah terbaik pada saat anda mencari drone sesuai kebutuhan anda.

Demikianlah artikel dari Plutotechno.com, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


Show EmoticonHide Emoticon