Fitur Video Call Kini Hadir Di Instagram! Berikut Cara Memakainya

PLUTOTECHNO.COM – Sekarang siapa yang tidak kenal dengan instagram dan tidak memiliki akun instagram?. Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial berbagi foto dan video terpopuler di dunia dengan lebih dari 1 miliar orang telah menginstal apliaksi ini. Instagram juga selalu meng-update fitur-fiturnya salah satunya fitur yang baru saja ditambahkan yaitu fitur video call.



Setelah sebelumnya hadir fitur video live yang membuat pengguna dapat menyiarkan video secara langsung di instagram story sehingga dapat berinteraksi langsung dengan followersnya dan video live tersebut dapat tersimpan 24 jam.

Dan ada satu fitur lagi yang hadir yaitu fitur Instagram TV (IG TV). Dengan banyaknya fitur untuk mempermudah pengguna muncul fitur baru lagi dari instagram yaitu Video Call.

Fitur ini memungkinkan anda untuk melakukannya video call dengan teman atau orang lain dan anda juga bisa melakukan video call sampai 4 orang sekaligus melalui grup chat. 

Video Call merupakan fitur baru jadi pasti sebagian besar anda belum tahu bagaimana cara memakai fitr video call pada instagram? Berikut adalah caranya.

1.Buka instagram dan masuk dengan akun instagram anda.
2.Cari akun teman atau akun orang lain yang inign anda ajak video call.
3.Klik akunnya dan klik tombol massege atau pesan.
4.Klik tombol rekam video yang terletak dikanan atas.
5.Video call sudah siap.
6.Bisa juga dilakukan dengan 4 orang dengan cara melalui grup chat dengan langkah yang sama seperti diatas.

Sekarang anda sudah bisa bertatap muka dengan teman anda dan keunggulan fitur ini adalah bisa melakukannya 4 orang sekaligus. Namun anda harus meng-update instagram ke versi terbaru agar fitur ini mucnul danjuga pastikan terlebih dahulu orang yang anda ajak sudah meng-update instagram ke versi terbaru juga agar bisa melakukan video call.


Show EmoticonHide Emoticon