2 Cara Download Gambar Di Shutterstock Gratis Tanpa Watermark

Plutotechno.com, Sebuah website atau blog pasti membutuhkan sebuah gambar pada artike agar artikel tersebut terlihat menarik. Mulai dari gambar pribadi atau gambar hasil sendiri dan gambar dari internet. Namun terkadang gambar yang berasal dari internet memiliki hak cipta jadi kita bisa terkena masalah kalau menggunakan gambar yang memiliki hak cipta tanpa izin.


Dan pasti juga kita ingin mencari gambar dengan kualitas baik atau HD untuk mendukung website kita agar terlihat menarik. Ada beberapa situs yang menyediakan gambar dengan kualitat HD seperti Shutterstock, Pixabay dan lainnya. Namun terkadang anda perlu mengeluarkan uang untuk mendownload gambar tanpa watermark. Salah satunya yaitu Shutterstock, jika anda ingin mendownload gambar di Shutterstock anda perlu mengbayar Rp. 125.000 untuk 5 gambar yang kita download.

Jika anda mendownload dengan gratis maka pada gambar tersebut akan terpampang watermark bertuliskan Shutterstock. Lalu apa itu sebenarnya Shutterstock? Bagaimana cara download gambar gratis di shutterstock tanpa watermark? Berikut penjelasannya.

Apa Itu Shutterstock?


Shutterstock merpuakan situs penyedia beraneka jenis gambar dengna resolusi tinggi. Jadi tidak heran jika kita harus mendownload gambar tersebut dikenakan biaya untuk mendownloadnya. Tapi anda bisa mendownload gambar secara gratis tapi pada gambar tersebut terpampang watermark Shutterstocl dan kualitas gambar tersebut berkurang.

Watermark memang sangat menggangu jika kita ingin mendownload secara gratis, itu merupakan strategi marketing atau agar gambar tidak dicuri. Tapi anda pasti membutuhkan gambar menarik dan berkualitas tinggi, lalu bagaimana cara download shutterstock gratis tanpa watermark? Berikut penjelasannya.

Cara Download Shutterstock Tanpa WM (Watermark)


Seperti judul pada artikel ini ada 2 cara untuk mendownload gambar di shutterstock tanpa watermark. Dengan cara dibawah ini  anda akan mendapatkan gamar yang anda inginkan dan anda masih tetap akan mendapatkan gambar dengan kualitas tinggi. Berikut caranya.

Cara Pertama


Pada cara pertama ini kita memanfaatkan situs www.shutterstock-downloader.com, berikut langkah-langkahnya.

1.Buka situs Shutterstock dan cari gambar yang anda inginkan.
2.Kemudian buka www.shutterstock-downloader.com
3.Kemudian copy link/URL gambar di Shutterstock atau klik kanan pada gambar dan copy link gambar.
4.Setelah itu kembali lagi ke halaman www.shutterstock-downloader.com dan paste link/URL yang tadi anda copy ke kolom Images Link yang tersedia pada halaman tersebut.
5.Klik Download Images dan tunggu proses loading download.

Anda juga bisa mendownload 2 gambar sekaligus caranya pada halaman www.shutterstock-downloader.com pada kolom images links klik + Another images maka akan muncul 2 kolom, lalu pastekan link gambar pada kolom tersebut dan klik download images.

Cara Kedua


Pada cara ini kita menggunakan situs yang bernama sharedvn.net, berikut caranya.

1.Buka situs Shutterstock dan cari gambar yang anda inginkan.
2.Kemudian buka sharedvn.net
3.Kemudian copy link/URL gambar di Shutterstock atau klik kanan pada gambar dan copy link gambar.
4.Setelah itu kembali lagi ke halaman sharedvn.net dan paste link/URL yang tadi anda copy ke kolom Stock Images Url yang tersedia pada halaman tersebut.
5.Klik Get Now dan tunggu loading download.
Pada situs ini anda bisa melihat mana saja situs penyedia aneka jenis gambar mana yang bisa anda download gambarnya tanpa watermark. Dan juga ada list image dari situs penyedia gambar yang tinggal anda download.

Namun terkadang situs downloader image tanpa watermark tersebut sering down, sering tidak bisa dibuka atau link gambar tidak bisa didownload. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba cara diatas siapa tau masih work.

Demikianlah artikel dari Plutotechno.com, Semoga bermanfaat dan Terimakasih


Show EmoticonHide Emoticon